Song Hye Kyo dan Syahrini Kembaran Tas Mewah, Seleranya Sama nih?

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 12 Februari 2022 11:42
Song Hye Kyo dan Syahrini Kembaran Tas Mewah, Seleranya Sama nih?
Kamu Tim Song Hye Kyo atau Tim Syahrini?

Syahrini dan kemewahan adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Sosok yang akrab disapa princess itu memang lekat dengan hal-hal glamor.

Kemewahan Syahrini terpancar mulai dari pembawaan, gaya hidup, hingga pakaian dan aksesoris yang ia kenakan. Salah satunya adalah tas mewah.

Rupanya, Syahrini memiliki satu fashion item yang serupa dengan miliki bintang Korea Selatan, Song Hye Kyo lho.

1 dari 3 halaman

Ya, Syahrini memiliki tas mewah yang serupa dengan milik Song Hye Kyo. Hal ini terungkap lewat unggahan akun Instagram, @fashionsyahrini2, sebuah akun yang kerap membagikan informasi seputar barang-barang yang dikenakan oleh sang princess.

Syahrini diketahui memiliki tas kulit warna cokelat muda keluaran Fendi. Tas milik Syahrini tersebut mendapat sorotan lantaran harganya yag fantastis.

Fendi First Medium Bag yang ditenteng oleh Syahrini dibanderol dengan harga Rp47 juta!

2 dari 3 halaman

Tas Song Hye Kyo dan Syahrini © Diadona

Sorotan makin tertuju pada Syahrini karena Song Hye Kyo sang Ratu Drama Korea kedapatan menenteng tas serupa dengan ukuran yang lebih kecil.

Song Hye Kyo diketahui menenteng Fendi First Small Bag yang berharga Rp42 juta. Momen ini tertangkap dalam salah satu adegan drama 'Now, We Are Breaking Up' yang baru saja rampung penayangannya pada Januari lalu.

Beri Komentar