So Sweet di Ikatan Cinta, Arya Saloka Ngaku Sebenarnya Gak Ngobrol sama Amanda Manopo!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 16 Januari 2021 12:49
So Sweet di Ikatan Cinta, Arya Saloka Ngaku Sebenarnya Gak Ngobrol sama Amanda Manopo!
Di balik layar justru gak ngobrol guys!

Sinetron Ikatan Cinta menjadi tontonan idaman bagi banyak orang di Indonesia. Sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Gak di kalangan ibu-ibu saja tapi juga anak muda sampai kalangan selebriti Indonesia.

Apalagi pesona Arya Saloka yang memikat di sinetron Ikatan Cinta. Ditambah bagaimana manis dan kuatnya chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sukses bikin baper.

Meskipun jago bikin baper penonton dan so sweet abis, ternyata di balik layar mereka gak kayak gitu guys. Malahan kata Arya Saloka gak saling ngobrol!

1 dari 5 halaman

Arya Saloka Gak Ngobrol sama Amanda Manopo

10 Adegan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Baper, Jomblo Auto Iri © Diadona

Arya Saloka ngaku kalau dia sebenarnya gak semanis itu sama Amanda Manopo di balik layar. Iya sih kayak yang kita tahu, keduanya sudah sama-sama punya pasangan di kehidupan sebenarnya.

Tapi mereka berdua gak saling ngobrol loh! Hal ini ia ungkapkan melalui kanal YouTube Gritte Agatha. Hal ini bermula dari pertanyaan Gritte soal kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

2 dari 5 halaman

Arya Saloka Gak Ngobrol Sama Amanda Manopo © Diadona

" Susah gak sih membangun karakter sama Amanda Manopo?" tanya Gritte.

" Nggak susah sih, gampang banget karena dia juga aktor yang baik. Malah di awal-awal itu kita jarang ngobrol. Dia tipe orang yang gak bisa buka obrolan, sedang gua gampang. Cuma masalahnya awal syuting itu gue jadi Aldebaran yang jarang ngomong. Ketemu sama yang gak bisa buka obrolan (Amanda Manopo) jadilah.. gak ngobrol," jawab Arya Saloka.

Ternyata hal ini terjadi di awal syuting pertemuan mereka untuk Ikatan Cinta guys. Soalnya Amanda Manopo bukan tipe orang yang suka membuka obrolan.

3 dari 5 halaman

Arya Saloka juga mengungkapkan dirinya suka ngobrol, tapi perannya menjadi Aldebaran yang irit ngomong dan ia mendalami peran itu. Lalu ketemu Amanda Manopo yang seperti itu. Jadilah mereka gak pernah ngobrol. Bahkan ketemu hanya di tempat syuting aja.

" Berarti gak pernah ngobrol?" tanya Gritte.

" Gak pernah, gak pernah sama sekali. Sampai detik ini pun gak pernah sebenarnya," jawab pemeran Aldebaran itu sambil terkekeh.

4 dari 5 halaman

Sekarang Sudah Suka Bercanda

Arya Saloka Gak Pernah Ngobrol Sama Amanda Manopo © Diadona

Bahkan sampai detik ini, Arya Saloka bilang kalau dirinya dan Amanda Manopo gak pernah diskusi soal syuting mereka nanti enaknya gimana. Jadi benar-benar diem gitu guys kalau di balik layar.

" Tapi pas gue sudah buka diri jadi gue (Arya Saloka) ternyata dia orangnya receh. Sekarang sudah banyak bercanda," ungkap Arya Saloka.

Beri Komentar