So Sweet Banget, Meski Lagi Direhab Dwi Sasono Tetap Bikin Kado untuk Ulang Tahun Widuri

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 19 Juni 2020 14:10
So Sweet Banget, Meski Lagi Direhab Dwi Sasono Tetap Bikin Kado untuk Ulang Tahun Widuri
Apa kado dari Dwi Sasono untuk Widuri?

Pada tanggal 14 Juni lalu, putri dari pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono, berulang tahun yang ke 10.

Ulang tahun pemeran tokoh Ara dalam film Keluarga Cemara itu terasa berbeda tanpa kehadiran sang ayah yang sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Kecanduan Obat (RSKO), Jakarta.

"Widuri gimana nih ulang tahun kemarin ada yang berbeda gitu?" tanya Nagita Slavina saat mewawancarai Widi Mulia dalam acara Okay Bos.

"Waktu ke RSKO aku sudah ingetin tuh (ke Dwi Sasono), 'Bapak 14 Juni besok Widuri ulang tahun," ujar Widi.

1 dari 3 halaman

Widi Mulia pun menceritakan reaksi Dwi Sasono yang langsung mendadakn mellow saat mendengar kalimat tersebut. Sosok Dwi diceritakan oleh Widi memang sangat dekat dengan Widuri.

" Mas Dwi itu nggak pernah nangis pada saat aku lahiran anak, tapi sama Widuri--nggak tahu karena anak perempuan atau gimana--dia nangis tuh," kisah Widi menggambarkan bagaimana kedekatan emosional Dwi Sasono dengan Widuri.

2 dari 3 halaman

Widi pun menceritakan bagaimana penyesalan Dwi Sasono karena tidak bisa berada di dekat putri kesayangannya di hari ulang tahunnya.

Kendati demikian, kondisi itu tidak membuat Dwi Sasono melewatkan hari pertambahan usia anaknya. Ia berjanji akan membuatkan sesuatu.

" Dia bilang 'Yaudah, nanti aku bikin sesuatu'. Kayaknya dia lebih bisa memanfaatkan waktunya untuk gambar. Jadi minta alat tulis, alat gambar. Buku-buku favoritnya juga minta dikirim," tutur Widi.

Beri Komentar