So Sweet Banget, Aurel Hermansyah Ternyata Selalu Simpan Buket Bunga dari Atta Halilintar!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 1 Agustus 2020 16:58
So Sweet Banget, Aurel Hermansyah Ternyata Selalu Simpan Buket Bunga dari Atta Halilintar!
Sampai berubah jadi kering pun tetep disimpen loh sama Aurel!

Kisah cinta Aurel dan Atta memang bikin kita jadi gemes bahkan sampai iri. Atta yang kelihatannya cuek, justru diam-diam romantis dan sanggup bikin aurel klepek-klepek loh..

Baru-baru ini, Aurel menceritakan barang-barang berharga pemberian Atta yang masih saja ia simpan. Kepada Wilona, sejak awal kedekatannya ternyata Atta cukup sering memberinya buket bunga.

1 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah simpan buket bunga pemberian Atta HalilintarAurel Hermansyah simpan buket bunga pemberian Atta Halilintar © YouTube Natasha Wilona

" Ini bunganya udah sampe layu nih, tiga-tiganya dari dia (Atta)" ungkap Aurel.

" Yang ini, aku tuh lagi sakit. terus dia jenguk aku, terus dia kasih aku bunga ini. suratnya entah deh ada di mana," ungkap Aurel menunjukkan buket pertama yang berwarna ungu.

2 dari 4 halaman

" Kalo yang ini, pas kapan ini?" tanya Wilona menunjuk buket yang kedua.

" Oh, jadi kita tuh syuting bareng dari subuh sampe pagi, subuh sampe pagi.. kan aku capek, tiba-tiba dia kan aklao misalnya abis syuting kan dia nganterin aku pulang, pas aku sampe mobil dia ngasih aku bunga," cerita Aurel.

Buket bunga itu pun diberi kartu ucapan yang menunjukkan dukungan Atta agar Aurel semangat menjalani syuting. Meski terkesan cuek, Aurel mengakui Atta sebenarnya romantis loh.

3 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah simpan buket bunga pemberian Atta HalilintarAurel Hermansyah simpan buket bunga pemberian Atta Halilintar © YouTube Natasha Wilona

" Ini dari kapan? kata-katanya sweet bangel soalnya. nggak sanggup aku diginiin ama cowok," ungkap Wilona.

Aurel pun membacakan surat yang disematkan pada buket bunga terbesar tersebut.

" Selamat ya sayang, belum 22 juta subscriber. semoga kamu bisa sampe 22 juta ya.. tapi kayaknya cuma mimpi deh, karena cuma aku yang harus jadi nomer 1. nomer 1 di hati kamu," ungkap Aurel sambil tertawa malu-malu.

Beri Komentar