Skuter dari Fender Mobil Kodok Ini Bentuknya Unik dan Lucu!

Reporter : Riza Umami
Minggu, 29 Desember 2019 18:59
Skuter dari Fender Mobil Kodok Ini Bentuknya Unik dan Lucu!
Pernah melihat mobil VW atau yang biasa dikenal dengan mobil kodok? Seorang pria berhasil membuat skuter dengan menggunakan fender mobil kodok. Penasaran? Baca ulasan berikut ini, ya!

Pernah tahu Mobil VW yang biasa disebut juga dengan mobil kodok? Mobil Volkswagen Beetle alias VW adalah salah satu mobil lawas yang sangat berkesan dalam sejarah. Bentuknya yang sangat unik seperti kodok atau kumbang ini memiliki warna-warna yang cantik seperti biru, hijau, oranye, kuning dan lain-lain.

Dilansir dari Bored Panda (15/11), seorang pria bernama Brent Walter membuat skuter menggunakan fender mobil VW Beetle. Setelah jadi, motor buatannya ini ternyata sangat lucu dan menarik. Brent memang orang yang kreatif dan suka membuat hal-hal unik seperti motor yang kali ini dia buat. Dia ingin tetap menjaga bentuk mobil VW yang unik sehingga dia menggunakan fender mobil VW pada motornya ini.

Motor yang Brent buat menggunakan mesin 79 cc. Berwarna hijau dan biru klasik dengan lampu motor di bagian belakangnya. Namun, skuter ini hanya bisa digunakan oleh satu orang karena hanya memiliki satu tempat duduk yang berada di atas lampu motor. Motor yang sederhana tetapi unik ini diberi nama Volkspod oleh Brent.

Awalnya Brent ingin menunjukkan keterampilannya dalam membuat hal unik dan menarik untuk dia bawa ke pameran mobil, dia ingin membawa sebuah skuter ke pameran mobil VW. Lalu dia pun mencoba membuat motor ini dengan menggunakan fender mobil VW yang berada di garasi rumahnya ternyata motor buatannya ini sangat lucu dan menarik.

Brent juga mengabadikan pembuatan Volkspod miliknya ini di akun Instagramnya sejak hari pertama pembuatan. Bahkan postingan-postingan yang dia unggah itu sangat rinci menjelaskan bagaimana proses pembuatan tiap-tiap bagian. Brent mengatakan bahwa seluruh proses pembuatan Volkspod ini diunggah ke Instagramnya tanpa terkecuali.

Skuter Volkspod buatan Brent ini memiliki fungsi yang berbeda pada skuter yang berwarna hijau dan biru. Skuter hijau dengan mesin 79 cc lebih untuk tampilan dan tidak terlalu praktis digunakan. Sedangkan pada skuter biru, ia menggunakan mesin 212 cc sehingga lebih nyaman digunakan untuk jalan-jalan naik motor.

Unik dan lucu sekali, bukan? Kalau kamu mau buat apa nih dari fender mobil kodok?

Beri Komentar