SKHU dan Identitas Siswa Dibuat Bungkus Cabe, Netizen Menangis Melihat Ini

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 7 Maret 2020 09:00
SKHU dan Identitas Siswa Dibuat Bungkus Cabe, Netizen Menangis Melihat Ini
Sekolah lama-lama, ujungnya buat bungkus cabe.

Masa sekolah ini cukup lama untuk ditempuh. Pada jenjang SD kita butuh waktu 6 tahun. SMP dan SMA, masing-masing butuh tiga tahun. Namun, gimana kalau identitas, rapor atau bahkan SKHU kita dulu yang masih ada di sekolah, malah digunakan untuk bungkus cabe atau gorengan?

Itulah yang dialami oleh seorang netizen dengan akun bernama @tonisfftn ini. Dia membagikan foto identitas siswa miliknya dulu waktu zaman sekolah. Namun, kertas identitas siswa miliknya ini malah dijadikan bungkus cabe. Dia menyertakan caption, "semiris ini tuhan" di dalam cuitannya.

1 dari 3 halaman

Berikut ini cuitannya.

2 dari 3 halaman

Pasti sedih banget kalau identitas siswa kita malah dijadikan bungkus cabe kayak gini. Seorang netizen juga ikut membalas cuitan ini dengan mengirimkan foto yang hampir serupa dengan milik @tonisfftn.

Foto yang diunggah oleh @ririns__ ini, menampilkan SKHU yang digunakan untuk bungkus cabe. Padahal itu adalah SKHU asli dengan cap basah. Sedih banget ya pasti yang punya SKHU itu. Sekolah lama-lama malah dibuat bungkus cabe kayak gitu.

3 dari 3 halaman

Netizen lain juga ikut membalas cuitan ini.

@LestariSwand membalas, " Ko gt s jahat bgtWajah menangis kencang."

@northhkorea menulis, " Hahhaha kasian haha."

@alfyaslma berkomentar, " Pengen ngetawain tapi kasiaann."

Tonis mengatakan bahwa dia mendapatkan foto ini dari temannya. Sang teman mendapatkan kertas identitasnya ini dari tukang sayur. Gimana perasaanmu kalau punyamu dibuat bungkus cabe kayak gini?

Beri Komentar