Sinopsis The Informer, saat Seorang Narapidana Menyusup ke Mafia Polandia

Reporter : Yoyok
Jumat, 17 November 2023 10:39
Sinopsis The Informer, saat Seorang Narapidana Menyusup ke Mafia Polandia
Film action satu ini dibintangi oleh Joel Kinnaman.

Hollywood memang gudangnya film-film bertipe spionase atau action. Tidak sedikit film-film asal Hollywood yang masuk jajaran box office.

Film-film action banyak bertebaran di Hollywood. Mulai yang bercerita tentang agen rahasia, perang geng, atau keduanya yang dijadikan satu dalam film.

Salah satu film gabungan dari dua cerita tersebut adalah The Informer. Berikut ini adalah sinopsis dari film The Informer.

1 dari 5 halaman

The Informer menceritakan tentang intrik perdagangan narkoba yang dilakukan oleh mafia Polandia. Awalnya, Peter Koslow dibebaskan lebih awal dari penjara karena diberi tugas oleh FBI. Tugas tersebut yaitu menyusup ke dalam mafia Polandia yang dipimpin oleh Ryszard " Jenderal" Klimek.

Ketika sudah masuk dalam lingkungan mafia tersebut, Koslow memiliki partner bernama Staszek. Bersama Staszek, Koslow trlibat dalam pembunuhan seorang petugas polisi yang juga menyamar.

The Informer © Diadona

2 dari 5 halaman

Karena hal ini, Koslow pun ditugaskan oleh Klimek untuk kembali masuk penjara dan menjalankan bisnis narkoba di dalamnya. Awalnya Koslow menantang hal itu, namun karena istri dan anaknya diancam, ia pun setuju. Di dalam penjara pun, Koslow masih tetap menjadi informan FBI.

Koslow yang kembali masuk ke dalam penjara, mendapat halangan ketika ingin memulai bisnis narkobanya. Koslow berhadapan dengan Smiley Phelps, petugas penjara yang korup yang juga menjalankan bisnis narkoba di dalam penjara.

Lalu, bagaiman ending dari The Informer?

3 dari 5 halaman

The Informer merupakan film adaptasi novel berjudul Three Seconds. The Informer disutradarai oleh Andrea Di Stefano. The Informer rilis pada tahun 2019.

The Informer juga menghadirkan banyak bintang Hollywood ternama di jajaran cast-nya. Contohnya seperti Joel Kinnaman, Rosamund Pike, Common, Mateusz Kosciukiewicz, Ana de Armas, Clive Owen, Eugene Lipinski, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari The Informer.

Beri Komentar