Sinopsis Mask Girl (2023), Drakor Genre Komedi Hitam yang Mulai Tayang di Netflix

Reporter : Aditia
Sabtu, 19 Agustus 2023 12:30
Sinopsis Mask Girl (2023), Drakor Genre Komedi Hitam yang Mulai Tayang di Netflix
Beda dari drakor yang lain, serial ini punya kisah unik dengan genre dark comedy

Mask Girl adalah serial televisi streaming Korea Selatan tahun 2023 yang disutradarai oleh Kim Yong-hoon, dibintangi oleh Lee Han-byeol, Go Hyun-jung, Ahn Jae-hong, dan Yeom Hye-ran. Serial ini diangkat dari webtoon Naver dengan nama yang sama oleh Mae-mi dan Hee-se, yang diterbitkan antara 2015 dan 2018.

Syuting serial Mask Girl 2023 dilakukan di berbagai lokasi di Korea Selatan, seperti Seoul, Busan, dan Jeju Island. Syuting serial Mask Girl 2023 ini berlangsung selama 6 bulan, yaitu dari bulan Januari hingga Juni 2023.

Serial ini mengisahkan tentang Lee Han-byeol (Lee Han-byeol), seorang wanita muda yang menderita penyakit langka yang menyebabkan wajahnya rusak. Dia memakai topeng untuk menutupi wajahnya, dan dia hidup dalam kesepian dan ketakutan akan penolakan masyarakat.

1 dari 2 halaman

Jatuh Cinta dengan Pria yang Mengajari Self-Love

Sinopsis Mask Girl © Diadona

Suatu hari, Han-byeol bertemu dengan Ahn Jae-hong (Ahn Jae-hong), seorang pria yang tidak peduli dengan penampilannya. Ahn Jae-hong membantu Lee Han-byeol untuk menerima dirinya sendiri, dan mereka pun jatuh cinta.

Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Lee Han-byeol mulai diteror oleh seorang pria yang ingin mengambil topengnya. Pria tersebut mengancam akan membunuh Lee Han-byeol jika dia tidak menyerahkan topengnya. Lee Han-byeol dan Ahn Jae-hong pun harus berjuang untuk hidup mereka.

Mask Girl adalah serial yang menarik dan penuh ketegangan. Serial ini mengangkat tema tentang penerimaan diri, cinta, dan keberanian. Serial ini juga menampilkan akting yang memukau dari para pemainnya. Jika kamu mencari serial yang menghibur dan memotivasi, maka Mask Girl adalah serial yang wajib kamu tonton, nih.

2 dari 2 halaman

Karakter Pemain

Sinopsis Mask Girl © Diadona

Go Hyun-jung adalah seorang wanita karir yang sukses. Dia cantik, pintar, dan kaya. Namun, dia juga sangat kejam dan ambisius. Dia akan melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya, termasuk menyakiti orang lain.

Ahn Jae-hong adalah seorang pria yang baik dan penyayang. Dia tidak peduli dengan penampilan fisik seseorang. Dia mencintai Lee Han-byeol karena kepribadiannya yang baik hati dan cerdas.

Yeom Hye-ran adalah seorang wanita yang misterius. Dia selalu mengenakan topeng, dan tidak ada yang tahu identitasnya. Dia memiliki hubungan yang dekat dengan Lee Han-byeol, dan dia selalu ada untuk membantunya.

 

Daftar pemain drama Korea Mask Girl 2023:

Lee Han-byeol sebagai Lee Han-byeol
Go Hyun-jung sebagai Go Hyun-jung
Ahn Jae-hong sebagai Ahn Jae-hong
Yeom Hye-ran sebagai Yeom Hye-ran

Tertarik untuk nonton serial dark comedy satu ini, yuk nonton secara legal hanya di Netflix!

 

Beri Komentar