Drama Korea Bloody Heart Berhasil Raih Rating Tinggi di Tayangan Perdana

Reporter : Arifina
Rabu, 4 Mei 2022 10:44
Drama Korea Bloody Heart Berhasil Raih Rating Tinggi di Tayangan Perdana
Aktingnya Lee Joon berhasil bawa Bloody Heart raih rating tinggi nih guys!

Drama Korea (Drakor) terbaru Bloody Heart rupanya cukup menyita perhatian. Di penayangan perdana pada Senin (2/5/2022) kemarin, drama yang dibintangi Lee Joon tersebut berhasil meraih rating tinggi.

Ini tentu saja membuktikan, drama tersebut cukup memberikan kesan yang bagus bagi pecinta Drakor.

1 dari 6 halaman

Dilansir dari Nielsen Korea, episode pertama Bloody Heart meraih rating sebesar 6,3 persen. Drama ini berhassil menyaingi rating perdana Crazy Love yang tayang sebelumnya dengan perolehan 4,6 persen.

Bloody Heart merupakan drama sejarah yang mengangkat cerita fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon).

2 dari 6 halaman

Lee Tae adalah seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup.

Sementara Yoo Jung (Kang Han Na), harus menjadi ratu kerajaan. Yoo Jung digambarkan sebagai sosok yang berjiwa bebas, memiliki pola pikir yang sedikit lebih maju dari zamannya. Dia wanita pemberani dan memiliki kecerdasan luar biasa.

3 dari 6 halaman

Drama Korea Bloody Heart © Diadona

Sedangkan, Lee Tae ingin memerintah secara otoriter, namun mendapat tentangan dari wakil perdana menteri Park Gye Won (Jang Hyuk). Lee Tae percaya segala cara yang diambil untuk tujuan ini dapat dibenarkan, bahkan, dia tidak akan ragu untuk mengambil jalan ilegal.

Namun, seiring dengan itu dia terpaksa memilih antara monarki dan cinta begitu dia terlibat dalam pertempuran politik yang sengit melawan Yoo Jung, mantan kekasih sejak masa mudanya.

4 dari 6 halaman

Lee Tae dan Yoo Jung harus berada di kubu yang saling bermusuhan meskipun mereka saling mencintai.

Akting Lee Joon sendiri telah menuai berbagai pujian di beberapa judul drama, seperti 'Gap-dong,' 'Heard It Through the Grapevine,' 'The Silent Sea,' 'Immortality' dan masih banyak lagi. Namun, ini kali pertama Lee Joon memerankan peran utama pria di drama historikal.

5 dari 6 halaman

Lee Joon mengatakan, drama itu sendiri cukup serius , tetapi ia mengharapkan semua orang yang menonton dapat menikmatinya. " Aku ingin semua orang menikmati dan menonton drama ini dengan nyaman," ungkapnya dilansir dari allkpop.

Kini drama tersebut berhasil meraih rating tinggi. Drama Bloody Heart tayang sebanyak 16 episode setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2. Drakor ini juga eksklusif tayang Disney+ Hotstar.

Beri Komentar