Sinopsis Doona!, Drakor Terbaru Bae Suzy yang Baru Saja Tayang di Netflix

Reporter : Yoyok
Sabtu, 21 Oktober 2023 10:39
Sinopsis Doona!, Drakor Terbaru Bae Suzy yang Baru Saja Tayang di Netflix
Drakor ini juga dibintangi aktor tampan Yang Se Jong.

Industri hiburan Korea Selatan memang tidak pernah kehilangan cara untuk menampilkan karya-karya terbaik untuk urusan drakor atau film. Tidak hanya kuat di genre romance, industri series dan perfilman Korea Selatan juga terkenal dengan genre komedi, action, hingga horor.

Platform Netflix memang rutin menghadirkan film dan series dari Negeri Ginseng tersebut. Yang terbaru adalah drakor berjudul Doona!

Berikut ini adalah sinopsis dari Doona!

1 dari 4 halaman

Doona! bercerita tentang Lee Doo Na, seorang idol dari girlband terkenal saat itu. Lee Doo Na merupakan vokalis utama dalam girlband tersebut dan personel yang paling populer. Namun, suatu hari, Lee Doo Na mengumumkan pengunduran diri dari grup tersebut.

Lee Doo Na setelah mengundurkan diri tinghgal di rumah kos dekat kampus dan jarang keluar rumah. Di kos tersebut tinggal seorang mahasiswa bernama Lee Won Jun.

Lee Won Jun merupakan seorang mahasiswa biasa saja dan berhati baik. Pemuda tersebut tidak menyangka jika akan tinggal satu kos dengan Lee Doo Na. Kebaikan Lee Wo Jun membuat nyaman Lee Doo Na yang bikin keduanya tertarik satu sama lain.

Doona! © Diadona

2 dari 4 halaman

Doona! banyak dimainkan oleh bintang asal Korea Selatan. Bintang utama dalam series ini tentu saja adalah BAe Suzy dan Yang Se Jong.

Selain dua artis tersebut, Doona! juga dibintangi oleh Ha Young, Park Se Wan, Kim Do Wan, dan Kim Min Ho.

3 dari 4 halaman

Drakor Doona menjadi salah satu series yang dinantikan banyak orang. Tidak hanya karena dua bintang utamanya, namun juga karena series ini disutradarai oleh Lee Jung Hyo. Lee Jung Hyo dikenal sebagai sutradara darkor terkenal lainnya seperti Crash Landing on You dan Romance is a Bonus Book.

Doona! merupakan drakor adaptasi dari webtoon berjudul " Lee Doo-NA!" karya Min Song Ah. Series yang tayang di Netflix ini akan memiliki sembilan episode.

Beri Komentar