Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Film Action Paling Besar di Tahun 2023

Reporter : Yoyok
Rabu, 27 Desember 2023 11:19
Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Film Action Paling Besar di Tahun 2023
Film garapan Angga Dwimas Sasongko tersebut bakal jadi penutup terbesar di tahun 2023.

Setiap akhir tahun tentunya akan banyak film-film yang akan meramaikan bioskop seluruh Indonesia. Tidak hanya film-film dari Hollywood, namun garapan sineas lokal juga banyak yang menarik.

Sutradara terkenal Angga Dwimas Sasongko juga hadir dengan film termegahnya di akhir tahun 2023 ini. Film garapan Angga Dwimas Sasongko yang mendapat title "film action Indonesia terbesar tahun ini" tersebut berjudul 13 Bom di Jakarta.

Berikut ini adalah sinopsis dari film 13 Bom di Jakarta.

1 dari 5 halaman

13 Bom di Jakarta menceritakan tentang ancaman kelompok teroris yang meneror kota Jakarta. Kelompok teroris tersebut melancarkan serangan di Jakarta dengan meletakkan 13 bom di kota tersebut.

Pihak badan intelijen serta agen rahasia pun bahu-membahu bekerjasama untuk menginvestigasi kasus serangan teroris tersebut. Pihak badan intelijen dan agen rahasia pun menemukan bahwa Oscar serta William terseret akan kasus ini.

13 Bom di Jakarta © Diadona

2 dari 5 halaman

Situasi semakin rumit setelah diduga adanya penyusup dalam pihak penegak hukum. Dalam tim tersebut saling curiga dan tak percaya satu sama lain.

Selain itu, pemimpin geng teroris yang dikenal dengan Arok semakin melancarkan teror. Arok mengatakan kalau setiap delapan jam, bom yang tersebar di Jakarta akan meledak.

Satu-satunya cara agar teror bom tersebut berhenti adalah dengan menyerahkan tebusan sejumlah miliaran rupiah dalam bentuk bitcoin kepada pihak Arok. Mampukan pihak kepolisian serta penegak hukum yang lain mengatasi teror tersebut?

3 dari 5 halaman

Angga Dwimas Sasongko mulai mengumumkan dilm ini pada Juni 2023. Banyak bintang film Indonesia ternama yang terlibat dalam film ini.

Aktor dan aktris yang membintangi film 13 Bom di Jakarta tersebut di antara lain Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Rio Dewanto, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, Niken Anjani, Rukman Rosadi, Muhammad Khan, Andri Mashadi, serta Aksara Dena.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari 13 Bom di Jakarta:

Beri Komentar