Sinetron Anak Band Berhasil Raih Rating 1, Natasha Willona dan Stefan Wiliam Beri Tanggapan

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 7 Oktober 2020 15:03
Sinetron Anak Band Berhasil Raih Rating 1, Natasha Willona dan Stefan Wiliam Beri Tanggapan
Wah baru tayang 1 hari langsung melesat ya!

inetron Anak Band yang diperankan artis Stefan William dan Nastasha Wilona sukses mencuri perhatian penonton. Chemistry keduanya mampu membawa sinetron Anak Band ke papan atas daftar rating acara televisi Indonesia.

Sebelumnya, Natasha Wilona dan Stefan William sempat membintangi sinetron Anak Jalanan. Kini, setelah lima tahun sejak membintangi sinetron Anak Jalanan, keduanya beradu akting lagi di sinetron Anak Band.

1 dari 3 halaman

Rating 1

      View this post on Instagram      

A post shared by SOBAT TV Indonesia (@sobattvind) on

 

Berkat chemistry dari Stefan dan Wilo ini, Sinetron yang mulai tayang Senin (5/10/2020), pukul 19:40 WIB di SCTV ini mendapat rating 1 pertelevisian indonesia. Melansir akun Instagram Sobat TV Indonesia, pada Senin lalu, Anak Band sukses merajai rating pertelevisian Indonesia.

Sinetron Anak Band bersaing ketat dengan sinetron Amanah Wali 4 yang tayang diRCTI. Lalu di peringkat ketiga ada sinetron Putri Untuk Pangeran. Selain itu, sinetron Anak Band juga membawa SCTV menjadi nomor 1 di daftar TOP 5 stasiun tv mengalahkan RCTI, Indosiar, MNCTV, dan ANTV.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Nastasha Wilona

Mengetahui sinteron yang dibintanginya mendapat rating1, Natasha Wilona merasa bersyukur dan nggak nyangka bisa tembus jadi nomor 1.

Tayang Perdana, Berikut 8 Potret Keseruan Natasha Wilona dan Stefan William di Sinetron Anak Band © Diadona

" Ngak nyangka akan bisa langsung rating 1, karena waktu awal-awal aku cuman minta ama Tuhan, masuk 3 besar aja udah bersyukur," Tuturnya.

Lawan main Stefan William ini juga mengungkapkan kalau kesuksesan sinetronnya betengger di papan atas rating pertelevisian ini sudah mempersiapkan yang terbaik.

" Kalo kita sih yang pasti bersyukur banget, karena ini tuh sesautu yang udah kita persiapin dari lama,kita juga udah promo sekitar 3-4 bulan, dan kita juga udah totalitas banget," Sambung Wilo.

3 dari 3 halaman

Komentar Stefan William

Natasha Wilona dan Stefan William © Diadona

Artis yang pernah membintangi sinteron Anak Jalanan ini mengungkapkan kalau keberhasilan sinteron Anak Band jadi rating 1 ini tak lepas dari kerja keras semua cast, kru, dan tim yang bertugas.

" Yang pastinya sih usaha semua pemain, kru, dan tim semua terbayar lah. Karena pas hari pertama kita tayang membuahkan hasil rating 1, jadi kita juga makin semangat" Kkata Stefan.

Wah selamat ya buat semua pemain, kru dan tim yang udah bekerja keras untuk sinteron Anak Band ini. Apakah sinetron Anak Band bisa mempertahankan prestasi tersebut? Kita tunggu aja guys episode-episode selanjutnya.

Beri Komentar