Sindir Sana-Sini, Kali Ini Denise Chariesta Singgung Deddy Corbuzier

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 29 November 2022 13:26
Sindir Sana-Sini, Kali Ini Denise Chariesta Singgung Deddy Corbuzier
Dicap suka cari gara-gara, kini Denise Chariesta sentil Deddy Corbuzier

Denise Chariesta lagi-lagi sindir nama artis lain pada konten yang ia unggah, Senin (29/11/2022). Bukan membahas tentang RD, dirinya kini menyinggung sosok suami Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier.

1 dari 5 halaman

Perempuan pemilik usaha toko bunga ini merasa kecewa akan pembatalan janji yang dilakukan oleh pihak Deddy Corbuzier untuk membuat video podcast dengan dirinya. Denise menduga jika ada andil tangan Luna Maya yang meminta dirinya tak jadi bintang tamu di acara podcast 'Close The Door' tersebut.

2 dari 5 halaman

Tak hanya itu saja, Denise menilai jika Deddy punya sifat yang seenaknya sendiri lantaran membatalkan janji secara tak terduga. Terlihat pula kala Deddy mengatakan berbagai sebab alasan dirinya tak bisa hadir di podcast Denise kala mantan simpanan RD tersebut menawarkan undangan kerja sama.

3 dari 5 halaman

Di sisi lain terkuak bahwa Denise selalu datang ke podcast milik Deddy Corbuzier tanpa dibayar.

" Dia saat itu lagi butuh gua karena gua lagi ribut sama Uya, dan masalahnya dia udah ngomong iya gitu mau bantuin. Terus alesannya banyak, lagi Covid lah apa segala macem," kesal Denise Chariesta mengutip dari Suara. Hingga pada akhirnya Deddy Corbuzier tidak datang ke podcast Denise.

4 dari 5 halaman

Oleh sebab itulah, Denise Chariesta menilai Deddy Corbuzier sebagai sosok yang seenaknya sendiri dan baik ketika sedang ada butuhnya.

" Dia mulutnya kasar atau menurut gua pribadinya kurang baik menurut gua, ya karena dia tidak ada timbal balik, dia maunya enaknya sendiri, gitu. Kalau ada butuhnya doang, baik," ucap Denise Chariesta.

Beri Komentar