Sibuk Jadi Ibu Anak 5, Ussy Sulistiawaty Curhat Pernah Salah Jadwal Pas Mau Ketemuan Sama Teman!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 2 Desember 2020 17:40
Sibuk Jadi Ibu Anak 5, Ussy Sulistiawaty Curhat Pernah Salah Jadwal Pas Mau Ketemuan Sama Teman!
Lah kok bisaa?

Ussy Sulistiawaty telah menikah dengan Andika Pratama. Dirinya pun sudah mempunyai 5 orang anak. Tentu, meskipun terpaut jauh usia, Ussy hidup begitu bahagia dengan suaminya beserta ke-lima anaknya.

Namun, tentu saja karena hal tersebut, Ussy Sulistiawaty menjadi seorang ibu yang super sibuk. Saking sibuknya, Ussy tentu saja senang banget bisa me time dengan teman-temannya!

 

1 dari 2 halaman

Namun, Ussy Sulistiawaty punya pengalaman yang bikin malu banget. Pada suatu waktu pernah nih Ussy Sulistiawaty punya janji temu sama teman-temannya di suatu hotel. Namun, dia tak teliti membaca pesan yang ada di WA. Alhasil, ketika sampai di hotel sepi. Ternyata Ussy salah jadwal temu!

      View this post on Instagram      

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)

"Nah ini efek anak banyak. Umur juga banyak. Urusan juga banyak. Dan jarang baca grup WA dengan detail. Udahlah ninggalin Saka dengan segala petuah ini itu nitip ke pupuw, make up, wangi, pake hills. Berfikir mau me time bentar ketemu temen-temen. Dengan pedenya semalem nyampe di suatu hotel karena ada acara di sana, masuk hotel liat grup WA kok ga ada tanda-tanda org yang udah sampe."

 

2 dari 2 halaman

Setelahnya, Ussy menelpon temannya yang sudah janjian itu. Ternyata, acaranya itu di keesokan harinya. Alias Ussy Sulistiawaty salah jadwal!

Waduh, kocak banget nih. Saking sibuknya sampai salah jadwal temu gitu. Kan capek ya, udah dateng jauh-jauh, dandan cantik-cantik, eh malah salah hari. Haha

Beri Komentar