Aulia Sarah Pemeran Film KKN Desa Penari Mimpi Didatangi Badarawuhi, Mukanya Persis!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 25 Mei 2022 16:35
Aulia Sarah Pemeran Film KKN Desa Penari Mimpi Didatangi Badarawuhi, Mukanya Persis!
Awalnya sih dia hanya menganggap ini sebagai bunga tidur saja, sampai suatu ketika ucapan seorang anak indigo membuatnya overthinking

Hampir seluruh film horor dipastikan memiliki cerita seram di baliknya. Mulai dari gangguan yang terjadi selama syuting, atau bahkan kesurupan yang mengintai penonton di dalam bioskop. Dan salah satunya yang dialami oleh para pemain di film di KKN di Desa Penari.

Bukan hanya gangguan dan kisah seram, sang pemeran Badarawuhi, Aulia Sarah, bertemu dengan sosok siluman ular penguasa sekitar hutan di dekat sebuah Desa Rowo Bayu Banyuwangi. Pertemuan keduanya terjadi di alam mimpi saat dirinya berada di tengah setengah tidur atau reup-ereupan.

1 dari 3 halaman

Wajah Sosok Badarawuhi dalam Mimpi Aullia Sarah Mirip Dirinya

10 Pesona Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi © Diadona

Aulia Sarah menyebut peristiwa ini terjadi beberapa waktu yang lalu saat dia sedang kurang istirahat. Pada pukul 03.00, dia terbangun dengan mata setengah setengah terbuka. Di saat itulah dia melihat sosok Badarawuhi.

" Dua hari lalu aku tidur, memang aku kayak kurang istirahat, tiba-tiba aku ngerasa mungkin jam tigaan gitu aku kaya reup-reupan gitu, matanya kan aga kaya kebuka-buka dikit gitu kan. Pas aku liat ke depan, aku liat Badarawuhi ngambang, nari, sambil senyum. Tapi mukanya muka aku." ungkap Aulia Sarah pada acara bincang-bincang TRIG3RR.

Tapi dia nggak ambil pusing dengan kejadian tersebutd an menganggap itu hanya bunga tidur saja. Meski diakuinya sih hal itu sempat membuatnya merinding.

2 dari 3 halaman

Pesona Aulia Sarah saat Menjadi Badarawuhi © Diadona

Nah tapi nih yang bikin merinding, keesokan harinya dia tiba-tiba mendapatkan pesan singkat dari temannya yang menampilkan sebuah postingan dari anak indigo.

Dalam postingan tersebut, anak indigo itu bilang kalau sosok Badarawuhi yang asli memiliki wajah yang mirip dengan pemeranya dalam film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah.

 

 

3 dari 3 halaman

Aulia Sarah Berperan sebagai Badarawuhi © Diadona

Hal ini langsung membuat Aulias jadi overthinking.

" Jadi pas aku baca, ah males banget deh gitu. jadi kepikiran," kisahnya.

Nah kalau kamu suka banget dengan film ini, kamu pasti mantengin juga kan beberapa teori mengenai misteri cerita tersebut mulai dari lokasi asli KKN hingga siapa sih Badarawuhi ini. Teori mana nih yang paling kamu sukai?

Beri Komentar