Shireen Sungkar Bagikan Cerita Haru, Pernah Memberi ASI-nya pada Bayi yang Dibuang!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 15 September 2020 18:00
Shireen Sungkar Bagikan Cerita Haru, Pernah Memberi ASI-nya pada Bayi yang Dibuang!
Cerita ini dialami Shireen Sungkar saat mengurus kasusnya di kantor polisi.

Shireen Sungkar pernah mengalami kejadian mengharukan saat ia mengurus kasusnya ke kantor polisi. Ia memberikan ASI-nya kepada seorang bayi yang telah dibuang di got.

Cerita ini dibagikan Shireen Sungkar saat ngobrol bareng kakaknya, Zaskia Sungkar di kanal YouTube The Sungkars Family (15/9). Mulanya kakak-beradik ini sedang membahas kehamilan pertama Zaskia setelah menunggu cukup lama.

1 dari 4 halaman

Shiren dan Zaskia Sungkar Curhat

Shiren dan Zaskia Sungkar Curhat © Diadona

Shireen dan Zaskia sedang curhat bagaimana struggle mereka selama ini untuk punya anak. Keluarga The Sungkar ini juga meminta kepada netizen di luar sana untuk lebih saling menjaga dan menghargai sesama manusia untuk menjaga omongannya.

Apalagi, nggak semua pasangan suami istri dianugerahi anak dengan waktu yang cepat. Kemudian, mereka mengadakan sesi membaca curhatan netizen.

Ada seorang netizen yang berpesan buat siapapun di luar sana jaga baik-baik anak kalian, apalagi kalau yang mengalami kehamilan di luar nikah. Soalnya bayi tersebut tidaklah berdosa.

2 dari 4 halaman

Shireen Cerita Pernah Beri ASI pada Bayi yang Dibuang

Shireen Sungkar Ceritakan Pengalaman Harunya Beri ASI pada Bayi yang Dibuang © Diadona

Dari sini, Shireen ternyata punya pengalaman saat mengurus kasus penipuan di kantor polisi. Saat ia mengadukan kasusnya, tiba-tiba terdengar suara bayi menangis.

" Pak, itu bayinya siapa?" tanya Shireen Sungkar kepada polisi.

Seketika Shireen pun menangis melihat kondisi bayi yang dibuang dibungkus plastik. Apalagi saat itu, istri Teuku Wisnu itu baru saja melahirkan anaknya.

3 dari 4 halaman

Zaskia Sungkar © Diadona

" Gue bilang, 'Pak, boleh nggak saya susui aja?' Anaknya nangis terus. Pas dilihatin itu anaknya sudah biru soalnya nggak ada ASI," lanjut Shireen.

" Intinya mungkin dia mau bilang ke kita semua buat jauh lebih bersyukur. Walaupun bersyukurnya bukan dalam arti pada saat kita sudah dikasih. Tapi kita yang belum dikasih aja bersyukur, karena Allah ngasih kita ujiannya dibikin jadi orang lebih sabar," timpal Zaskia yang menyatakan kalau di balik ujian selalu ada pelajaran.

Beri Komentar