Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Menikah, Selamat!

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 3 November 2020 14:30
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Menikah, Selamat!
Awal petualangan baru Sherina bersama Baskara Mahendra.

Kebahagiaan sedang menyelimuti Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Pasalnya, keduanya dikabarkan telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Kabar tersebut dihembuskan pertama kali oleh jurnalis musik Adib Hidayat. Lewat akun Twitter @AdibHidayat, ia mencuitkan kabar pernikahan Sherina dan Baskara.

"Selamat untuk Sherina & Baskara. Kang Triawan & Mbak Loeki mantu," tulis Adib dalam cuitannya.

1 dari 2 halaman

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra © Diadona

Di dalam cuitannya, Adib juga menyertakan foto Sherina dan Baskara, serta pemberitahuan yang mengabarkan pernikahan bintang film 'Petualangan Sherina' tersebut.

Dari pemberitahuan itu, diketahui bahwa pernikahan Sherina dan Baskara dilangsungkan secara tertutup dan sederhana. Salah satunya disebabkan oleh adanya pandemi COVID-19.

" Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra," begitu seperti tercantum dalam pemberitahuan yang dicuitkan Adib.

" Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat. Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara, dan Saudari."

2 dari 2 halaman

Kabar kedekatan Sherina dan Baskara mulai berhembus sejak awal tahun 2020. Hal tersebut dipertegas dengan unggahan yang menunjukkan kebersamaan keduanya.

Usia Sherina yang lebih tua tiga tahun dari Baskara rupanya tak menghalangi hubungan tersebut untuk mencapai tahap yang lebih serius.

Selamat menikah Sherina Munaf dan Baskara Mahendra!

Beri Komentar