Sheila On 7 Reunian dengan Sakti Eks Gitaris yang Kini Jadi Ustaz dan Rajin Berdakwah

Reporter : Riza Umami
Senin, 29 Mei 2023 18:15
Sheila On 7 Reunian dengan Sakti Eks Gitaris yang Kini Jadi Ustaz dan Rajin Berdakwah
Wah, para fans mendadak nostalgia nih dengan penampilan spesial Sheila On 7 bareng Sakti tersebut.

Belum lama ini, para fans Sheila On 7 sempat dikejutkan dengan kehadiran Sakti eks gitaris sewaktu band tersebut lagi konser di Yogyakarta. Hal ini tentu saja mendadak membuat mereka jadi nostalgia.

Dilansir dari laman liputan6.com (29/5), reuni dadakan ini saat konser Sheila On 7 tanggal 27 Mei 2023 kemarin yang bertempat di Ballroom Sahid Hotel Yogyakarta.

1 dari 4 halaman

Terlihat para anggota Sheila On 7 sangat senang dengan kehadiran Sakti di konser mereka tersebut. Meski udah lama tak manggung bersama lagi, kedekatan Sakti dengan Sheila On 7 sama sekali tak berubah.

Sakti sendiri sebenarnya sudah cukup lama keluar dari Sheila On 7. Diketahui bahwa ia memutuskan untuk meninggalkan band tersebut di tahun 2006 saat Sheila On 7 masih begitu terkenal di industri musik Tanah Air.

2 dari 4 halaman

Sakti eks Sheila On 7 © Diadona

Ia memutuskan untuk keluar dari band kesayangannya tersebut lantaran ingin memperdalam ilmu agama serta supaya dirinya bisa lebih banyak beraktivitas di masjid. Sakti pun sempat pergi ke beberapa negara seperti Pakistan, India hingga Bangladesh dalam perjalanan spiritualnya.

3 dari 4 halaman

Sekarang, penampilan Sakti begitu berbeda dengan ketika ia menjadi anak band dulu. Kini, Sakti bahkan aktif berdakwah menyebarkan agama Islam dan dikenal sebagai seorang ustaz.

Usai hijrah, Sakti mengubah namanya menjadi Salman. Eks gitaris Sheila On 7 ini pun memiliki bisnis produksi baju gamis bernama Al Jugjawy sekarang di samping berdakwah.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Salman Al-Jugjawy (@salman_al_jugjawy)

Uniknya, meski sudah keluar dari Sheila On 7, Sakti tak sepenuhnya meninggalkan dunia musik. Ia justru menggunakan kemampuannya dalam bermain gitar tersebut untuk berdakwah dengan cara yang lebih modern. Bagaimana nih pendapat kamu tentang Sakti eks gitris Sheila On 7 tersebut?

Beri Komentar