Viral Cerita Horor Andhika Pratama Diikuti Arwah Korban Kecelakaan, Auto Merinding

Reporter : Yoyok
Senin, 29 Mei 2023 15:21
Viral Cerita Horor Andhika Pratama Diikuti Arwah Korban Kecelakaan, Auto Merinding
Cerita Andhika Pratama tersebut viral di TikTok.

Baru-baru ini, nama presenter terkenal Andhika Pratama viral di TikTok. Bukan karena isu negatif, melainkan tentang cerita horornya.

Kejadian horor tersebut terjadi saat Andhika masih aktif bermain sinetron. Saat itu juga Andhika belim menikah dengan Ussy Sulistiawaty, jadi kejadiannya sudah lama sekali.

1 dari 5 halaman

Andhika cerita jika lokasi syutingnya berada di Cibubur, dan dia tinggal di Kebon Jeruk. Saat dini hari ia pulang untuk istirahat.

" Gue pulang tuh, sudah sampai Kebon Jeruk dari Cibubur, biar gue bisa tidur. Tiba-tiba sepatu gue ketinggalan di wardrobe, sepatu itu continuity di sinetron berikutnya. Jadi gue harus balik, dong," cerita Andhika.

" Di jalan gue kesal banget karena enggak bisa tidur, dari Kebon Jeruk ke Cibubur gue ngebut lagi. Posisi ngebut, terus di pintu tol Cibubur ada plang 500 meter tiba-tiba di situ kayak ada orang tiduran di tol, di jalur paling kanan. Dari jauh gue lihat ini orang bukan ya," lanjutnya.

Andhika Pratama © Diadona

2 dari 5 halaman

Meski sudah berniat menghindar, Andhika Pratama merasa mobilnya melindas sesuatu. Andhika pun buru-buru memerikas keadaan ban mobilnya.

" Zaman itu kan keluar tol ada pom bensin, terus ada warung rokok, gue beli minuman. Di ban gue memang kayak ada bekas apalah gitu baunya anyir, tapi gue enggak tahu bagian apa. Pokokya nempel-nempel di ban, serpihannya. Ini apa ya. Jangan-jangan orang tadi yang itu benar korban kecelakaan," ceritanya.

3 dari 5 halaman

Ketika sedang menyiram ban mobilnya, tiba-tiba ada orang yang menyapa dan menepuk pundaknya.

" Habis nabrak ya. Mas?' Enggak, gue bilang remnya bunyi. Kaget kan gue, gue takut disangka gue yang nabrak, padahal gue cuma lihat di situ ada orang tiduran di tol. 'Oh soalnya di situ ada orang baru ketabrak, belum diangkat tuh kayaknya'. Terus jalan orangnya," ujar Andhika.

4 dari 5 halaman

Lalu, ketika sang ibunda yang dari Malang ke Jakarta, menanyakan tentang kejadian malam tersebut kepada Andhika Pratama.

" 'Lo habis nabrak orang?' Gue bilang enggak. Akhirnya gue cerita. Terus nyokap tanya 'Yang negur ciri-cirinya gimana? Pakai jaket hitam, celana pendek hitam? Jaketnya yang model gitu-gitu enggak?'," tanya ibunya Andhika.

Beri Komentar