Mediasi Gagal, Proses Perceraian Desta dan Natasha Rizky Berlanjut 2 Minggu Lagi

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 29 Mei 2023 17:57
Mediasi Gagal, Proses Perceraian Desta dan Natasha Rizky Berlanjut 2 Minggu Lagi
Desta dan Natasha Rikzy Gagal Mediasi

Proses sidang perdana pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizky sudah digelar pada hari Senin 29 Mei 2023. Dalam persidangan tersebut, Desta selaku penggugat dan Natasha Rizky sebagai tergugat terihat sama-sama menghadiri persidangan ditemani pengacara masing-masing. 

Natasha Rizky menyebutkan bahwa sidang mediasi berjalan lancar dan menemui kata sepakat untuk melanjutkan ke proses selanjutnya. Namun dengan artian gagal, karena keduanya sepakat untuk bercerai. 

"Jadi Alhamdulillah sidang berjalan lancar, kita mediasi mengikuti prosesnya dan hasilnya berlanjut atas kesepakatan kita (bersama)," ujar Natasha Rizky saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Seatan, Senin, (29/03/2023) dilansir dari Kapanlagi.com 

1 dari 2 halaman

Hak Asuh Anak

Potret Desta dan Natasha Rizky Datang ke Sidang © Diadona

Sidang selanjutnya akan berlangsung untuk membahas hak asuh anak dan akan digelar sekitar dua minggu lagi. " Kita sudah sepakat (cerai). Mudah-mudahan ini yang terbaik. Dua minggu setelah sekarang insyaAllah sidang kedua," sambung Natasha Rizky. 

Tentang hak asuh anak dan harta gono-gini, Natasha Rizky mengaku sudah menyepakai hal-hal tersebut dengan Desta.  " Semuanya sudah disepakati dari sebelum sampai proses pengadilan," lanjut sosok yang kerap dipanggil Chacha ini. 

2 dari 2 halaman

Mediasi Tak Menemui Hasil

Potret Desta dan Natasha Rizky Datang ke Sidang © Diadona

Selanjutnya Natasha Rizky juga menyebutkan bahwa ia sudah melakukan berbagai cara untuk tak bercerai, namun upaya tersebut ternyata tak membuahkan hasil. 

" Sudah kita udah upayakan semuanya keluarga juga support kita semuanya apa yang terbaik jadi ini gak semudah itu, jadi ya beginilah hasilnya ya mudah-mudahan semoga yang terbaik," tutupnya. 

Beri Komentar