Aktris India Tunisha Sharma Meninggal Dunia, Ditemukan Akhiri Hidupnya di Lokasi Syuting

Reporter : Sofi
Senin, 26 Desember 2022 11:45
Aktris India Tunisha Sharma Meninggal Dunia, Ditemukan Akhiri Hidupnya di Lokasi Syuting
Kronologi meninggalnya bintang Bollywood Tunisha Sharma.

Bintang Bollywood Tunisha Sharma dikabarkan meninggal dunia pada hari Sabtu (24/12), waktu setempat. Aktris cantik ini meninggal dunia karena diduga bunuh diri di lokasi syuting serial Vasal di distrik Palghar, India.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, wanita berusia 20 tahun ini sempat meminta izin untuk pergi ke toilet. Tapi karena dinilai terlalu lama dan tak kunjung kembali, orang-orang mendobrak pintu toilet dan menemukan Tunisha Sharma.

1 dari 2 halaman

Diduga Akhiri Hidupnya Sendiri

Tunisha Sharma © Diadona

Tunisha Sharma ditemukan dengan keadaan gantung diri di kamar mandi. Orang-orang pun membawa Tunisha Sharma ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Tapi naas, nyawa Tunisha tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kasus ini pun masih diselidiki oleh polisi. Polisi juga menyatakan jika kemungkinan adanya pembunuhan karena bunuh diri masih dugaan awal. Nama Sheeza Khan yang merupakan mantan kekasihnya, yang juga lawan main Tunisha ikut terseret dalam kasus ini.

2 dari 2 halaman

Pria berusia 28 tahun tersebut kemudian diamankan pihak berwajib karena diduga menjadi penyebab utama sang artis akhiri hidupnya sendiri.

Keduanya diketahui baru saja mengakhiri hubungannya dua minggu yang lalu. Disebutkan jika kemungkinan hal ini yang sampai menyebabkan Tunisha stres berat.

Dari hasil otopsi jasad Tunisha Sharma yang dilakukan di RS Mumbai, polisi menyebutkan jika tidak ada luka di tubuhnya. Kemungkinan Tunisha meninggal karena kehabisan oksigen.

Beri Komentar