Ulang Tahun ke-57, Kediaman Shahrukh Khan Diserbu Ribuan Fans

Reporter : Arifina
Jumat, 4 November 2022 08:42
Ulang Tahun ke-57, Kediaman Shahrukh Khan Diserbu Ribuan Fans
Momen yang selalu terulang setiap tahunnya :)

Aktor Bollywood Shahrukh Khan baru saj merayakan ualng tahunnya yang ke-57. Meski usianya tak lagi muda, momen ulang tahunnya yang dilngsungkan pada 2 November 2022 lalu tetap diwarnai kejutan dari para fansnya.

Bagaimana tidak, untuk kesekian kalinya, di momen ualng tahun Shahrukh Khan, ribuan fans lagi-lagi membanjiri rumahnya. Mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun sang aktor legenda tersebut.

1 dari 6 halaman

Kedatangan para fans tersebut diabadikan Shahrukh Khan di laman sosial medioa Instagramnya. Mereka menunggu sang aktor di depan rumah Mannat untuk melihat Shahrukh Khan dari dekat.

Sebagai bentuk penghormatan, bintang film Pathaan ini menemui ribuan penggemarnya dari atas balkon rumahnya. Ia menyapa penggemarnya di pagi dan sore hari.

2 dari 6 halaman

Momen Shahrukh Khan menemui ribuan fans di hari ulang tahunnya ke-57 © Diadona

Shah Rukh Khan mengenakan kaos putih dan celana hitam pun melambaikan tangannya ke arah ribuan penggemarnya yang sudah menantikannya sejak pukul 12 malam. Ia juga jug berselfie bersama penggemarnya.

" Lautan cinta seperti yang saya lihat. Terima kasih semua untuk berada di sana dan membuat hari ini begitu istimewa. Sangat bersyukur dan hanya cinta untuk kalian semua," tulis Shah Rukh Khan.

3 dari 6 halaman

Momen ini seakan membuktikan eksistensi Shahrukh Khan di dunai hiburan Bollywood tidak pernah mati. Penggemar fanatiknya bahkan selalu menantikan momen ulang tahun sang idola agar bisa bertemu lebih dekat.

Dilansir dari Hindustan Times, Shah Rukh Khan juga sempat mengejutkan penggemar pada tengah malam saat hari ulang tahunnya. Dia muncul bersama anak bungsunya, Abram di balkon rumahnya.

Ia melambaikan tangan ke kerumunan penggemar yang berkumpul di luar rumahnya. Tak lupa dia berpose dengan gaya khasnya sambil merentangkan tangannya.

4 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Shah Rukh Khan (@iamsrk)

5 dari 6 halaman

Kedatangan ribun fans di momen ulang tahun Shahrukh Khan ini bukan yang pertama kalinya. Momen ini seakan menjadi hal rutin yang justru dinantikan para fans.

Hal ini pun seakan menjdikan julukan King Khan yang tersemat pada Shahrukh Khan tak akan pernah sirna. Sosok aktor yang tak diragukan lagi dalam berakting dan bernyanyi ini pun seakan menjadi legenda.

Beri Komentar