Shazam! Fury of the Gods Udah Mulai Tayang, Makin Kocak dengan Petualangan Seru

Reporter : Riza Umami
Kamis, 16 Maret 2023 15:20
Shazam! Fury of the Gods Udah Mulai Tayang, Makin Kocak dengan Petualangan Seru
Siapa nih yang mau nonton Shazam! Fury of the Gods?

"Shazam! Fury of the Gods" adalah sekuel film pahlawan super tentang kisah remaja bernama Billy Batson. Setelah ia mengucapkan kata-kata ajaib "SHAZAM!", ia dapat berubah menjadi alter ego dewasanya yang merupakan seorang superhero bernama Shazam.

Film yang penuh dengan aksi ini menampilkan lebih banyak kegembiraan, petualangan, dan komedi yang makin menghibur di dunia baru. Ada ancaman yang lebih besar, monster, dan makhluk mitos bagi para pahlawan super.

1 dari 4 halaman

Di tengah maraknya film pahlawan super dengan tema berat dan alur kompleks, Shazam! malah menawarkan kesederhanaan plot yang sangat mengasyikkan. Film ini mengisahkan sekelompok remaja yang memiliki kekuatan super.

Sinopsis Film Shazam!

Dilansir dari laman republika.co.id (15/3), Billy Batson (diperankan oleh Asher Angel) melanjutkan petualangannya sebagai Shazam (diperankan oleh Zachary Levi) dalam melindungi dunia dari berbagai bencana. Ia tidak sendirian, karena ia didampingi oleh empat saudara dan saudari lainnya yang juga memiliki kekuatan serupa.

2 dari 4 halaman

Shazam © Diadona

Mereka adalah Freddy Freeman (diperankan oleh Jack Dylan Grazer/Adam Brody), Eugene Choi (diperankan oleh Ian Chen/Ross Butler), Darla Dudley (diperankan oleh Faithe Herman/Meagan Good), Pedro Peña (diperankan oleh Jovan Armand/DJ Cotrona), dan Mary Bromfield (diperankan oleh Grace Fulton).

3 dari 4 halaman

Dengan mengucapkan " Shazam!" , keenam remaja itu dapat berubah menjadi sosok dewasa yang kuat. Namun, meskipun mereka berada dalam tubuh orang dewasa, sikap mereka masih labil dan khas remaja. Cara bicara mereka, ekspresi mereka, dan pilihan mereka dalam menyelesaikan konflik dapat menggelikan dan menghibur penonton.

Kali ini, tim Shazam! harus berhadapan dengan trio dewi Yunani yang bernama Hespera (diperankan oleh Hellen Mirren), Kalypso (diperankan oleh Lucy Liu), dan Anthea (diperankan oleh Rachel Zegler) yang ingin membalas dendam pada penghuni Bumi.

4 dari 4 halaman

Shazam © Diadona

Namun, selain menyoal pahlawan super, inti cerita dari Shazam! Fury of the Gods adalah tentang keluarga. Momen manis dan haru dalam film ini dapat menghangatkan hati dan bahkan membuat penonton menitikkan air mata. Itulah sinopsis singkat dari film Shazam!. Siapa nih yang mau nonton Shazam! Fury of the Gods?

Beri Komentar