Shandy Aulia Potong Rambut Pendek, Tampilan Barunya Manglingi Banget!

Reporter : Nasa
Rabu, 6 September 2023 18:49
Shandy Aulia Potong Rambut Pendek, Tampilan Barunya Manglingi Banget!
Shandy Aulia tampil manglingi setelah sebelumnya sering terlihat dengan rambut panjang...

Usai bikin geger dengan kabar perceraiannya, seleb cantik Shandy Aulia kembali jadi sorotan netizen nih, Diazens. Ia disebut baru saja memotong rambutnya jadi lebih pendek dan dengan gaya baru.

Melalui Story Instagramnya yang ia bagikan hari ini, Rabu (17/5), Shandy memperlihatkan hasil pasca dirinya potong rambut. Biasa tampil dengan rambut panjang lurus, Shandy tampak memangkas rambutnya menjadi sebahu.

1 dari 4 halaman

Segar dengan Style Rambut Terbaru

Shandy Aulia Potong Rambut Pendek © Diadona

Shandy nampaknya puas dengan hasil potongan rambut barunya dan membagikannya ke media sosial. " New Hair," tulis Shandy lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (17/5).

Ibu satu anak ini terlihat lebih segar dan cantik usai memutuskan untuk memotong rambut. Tak diketahui pasti alasan Shandy mendadak potong rambut, mengingat ia sudah lama tampil dengan rambut panjang. Tak khayal, penampilan baru Shandy itu cukup membuat pangling.

2 dari 4 halaman

Sempat Liburan ke Eropa

Seleb 35 tahun ini diketahui sudah berada di Indonesia usai berlibur cukup lama di Italia. Kabar Shandy menceraikan sang suami juga mencuat ketika sang aktris tengah berada di negara Eropa tersebut.

Tak sendiri, Shandy juga berangkat ke Italia bersama sang putri semata wayang, Claire. Kepulangan Shandy ke Indonesia terendus usai ia hadir di resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5).

3 dari 4 halaman

Kondangan ke Kawinan Jessica Milla

Potret kedatangan Shandy ke resepsi Mila dan Yakub itu ia bagikan sendiri lewat Story Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut, Shandy tampil cantik dengan balutan gaun malam berwarna kuning.

Tampilan Shandy di resepsi pernikahan Mila itu tampak mewah dan manglingi. Ia juga tersenyum semringah meski bahtera rumah tangganya tengah berada di ambang perpisahan.

4 dari 4 halaman

Sidang Perceraian Ditunda

Sementara itu, sidang cerai Shandy Aulia dan David Herbowo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sayangnya, David Herbowo selaku tergugat kembali absen di sidang kali ini.

Sementara kehadiran Shandy Aulia hanya diwakili tim kuasa hukumnya. Walhasil, agenda mediasi yang sedianya digelar, harus kembali diundur.

" Hari ini sidang kedua. Jadi sidang pertama kemarin kan tergugat tidak hadir, hari ini juga tidak," kata Wijayino Hadi Sukrisno, tim kuasa hukum Shandy Aulia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023), seperti dikutip dari laman Liputan6.com.

" Tadi pengadilan memutuskan untuk memanggil tergugat sekali lagi. Panggilan yang terakhir atau pemanggilan peringatan. Jadi ditunda hingga 2 minggu ke depan," lanjut Sukrisno.

Doa terbaik aja ya buat Shandy Aulia dan keluarganya, gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar