Tak Akan Hadir, Pengacara Sebut Shandy Aulia Ingin Proses Perceraiannya Cepat Selesai

Reporter : Yoyok
Sabtu, 27 Mei 2023 08:36
Tak Akan Hadir, Pengacara Sebut Shandy Aulia Ingin Proses Perceraiannya Cepat Selesai
Sandy Arifin juga mengatakan jika kliennya tidak datang ke persidangan maka tidak jadi masalah.

Proses sidang perceraian antara Shandy Aulia dengan David Herbowo kini tengah berjalan. Sidang perceraian keduanya berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang keduanya akan kembali digelar pada tanggal 31 Mie 2023. Sandy Arifin, kuasa hukum Shandy Aulia, memberikan update terkait proses sidang cerai kliennya tersebut.

1 dari 4 halaman

Sandy Arifin mengungkapkan jika kliennya tidak akan hadir di sidang cerai dan sudah memercayakan penuh kepada sang pengacara.

" Kalau dari pihak klien kami ataupun dari suami Mbak Shandy tidak hadir, kita akan mengajukan bukti-bukti baik tertulis maupun juga minggu depannya selain bukti tertulis akan kita siapkan saksi-saksi. Mbak Shandy sudah memberikan kepercayaan kepada kami, Mas Kris, untuk mereka tidak akan hadir lagi di persidangan" ucap Sandy Arifin yang dikutip dari Liputan6.

Potret OOTD Shandy Aulia selama Liburan di Luar Negeri © Diadona

2 dari 4 halaman

Kuasa hukum Shandy Aulia tersebut menginginkan proses sidang cerai cepat selesai meski kliennya tidak akan hadir.

" Iya kami maunya (lebih cepat) kalau memang keduanya tidak hadir lagi maka kita sudah bisa mengajukan bukti tertulis dan juga bukti tambahan lainnya," ujar Sandy.

3 dari 4 halaman

Sandy juga mengungkapkan kalau Shandy Aulia dan David Herbowo akan bersama-sama mengasuh sang buah hati.

" Mbak Shandy sepakat di luar pengadilan mereka akan mengasuh dan membesarkan bersama. Tidak ada yang namanya melarang menjenguk atau mempersulit bertemu," lanjutnya.

Beri Komentar