Shah Rukh Khan Alami Kecelakaan saat Syuting sampai Harus Jalani Operasi

Reporter : Yoyok
Rabu, 5 Juli 2023 11:02
Shah Rukh Khan Alami Kecelakaan saat Syuting sampai Harus Jalani Operasi
Kejadian tersebut terjadi saat dia syuting di Los Angeles.

Jika kamu mendengar kata Bollywood, siapa aktor yang pertama kali terlintas di kepalamu? Mungkin sebagian besar dari kamu akan menyebutkan nama Shah Rukh Khan.

Artis senior asal India ini memang memiliki jutaan fans yang tidak hanya di negaranya, tapi juga seluruh dunia. Penduduk Indonesia juga familiar dengan aktor muslim satu ini.

Namun, ada kabar kurang menyenangkan datang dari aktor berusia 57 tahun ini. Shah Rukh Khan dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Hindustan Times, Shah Rukh Khan dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan saat tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (4/7/2023). Shah berada di Los Angeles dalam rangka menjalani syuting.

" Saat hidungnya mulai berdarah, ia dilarikan ke rumah sakit," ucap seorang sumber.

Shah Rukh Khan © Diadona

2 dari 4 halaman

Shah Rukh Khan pun sampai menjalani operasi karena kecelakaan tersebut. Namun, pihak dokter mengabarkan bahwa para kru tidak perlu khawatir karena itu adalah operasi kecil.

Operasi kecil tersebut dilakukan untuk menghentikan pendarahan yang keluar dari hidung Shah Rukh Khan. Operasi kecil tersebut berhasil dan dikabarkan Shah Rukh Khan sudah pulang dengan keadaan hidung diperban. Kini aktor tersebut telah pulang ke India untuk menjalani pemulihan.

3 dari 4 halaman

Fyi, ini bukan pertama kalinya Shah Rukh Khan menjalani operasi karena kecelakaan di lokasi syuting. Pada 2017 juga Shah Rukh Khan menjalani operasi kecil saat syuting film Raees.

Di 2013, ia juga menjalani operasi saat syuting film Chennai Express. Pada tahun 2009, Shah Rukh Khan menjalani operasi untuk memperbaiki bahu yang robek.

Beri Komentar