Irish Bella Mengakui Belum Cintai Ammar Zoni Ketika Akan Menikah

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 29 Mei 2020 22:38
Irish Bella Mengakui Belum Cintai Ammar Zoni Ketika Akan Menikah
Irish Bella mengaku bahwa cinta hadir seiring berjalan setelah menikah. Uwu... so sweet!

Menikah adalah salah satu peristiwa sakral yang dinantikan dalam kehidupan. Setiap orang tentunya akan menantikan peristiwa yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup ini.

Sikap saling cinta dan kecocokan biasanya adalah rasa yang paling dominan menjadi alasan seseorang memutuskan menikah. Namun, hal ini tampaknya gak berlaku deh dengan pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni.

1 dari 2 halaman

Banyak Omongan Tentang Ammar Zoni

Sebelum memutuskan menikah dengan Irish Bella, sang suami, Ammar Zoni sempat terjerat kasus narkoba. Hal ini rupanya menjadikan latar belakang bahwa banyak pihak yang membicarakan keseriusan hubungan mereka.

Irish Bella, Ammar Zoni, dan Daniel Mananta © Diadona

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada 28 Mei lalu, Daniel bertanya kepada Irish Bella mengenai masa lalu Ammar Zoni.
" Oh, mungkin dia adalah jawaban dari doa-doa gue" " Lo tau juga lah masa lalu gue juga banyak lah. Dia pun sama posisinya, sama-sama pingin hijrah juga..." ucap Irish Bella menjelaskan. Irish Bella juga percaya bahwa semua kemudahan yang dilalui bersama Ammar Zoni merupakan pertanda dari Tuha bahwa dia adalah jodohnya.

2 dari 2 halaman

Cinta Hadir Setelah Menikah

Irish Bella mengaku belum memiliki ketertarikan rasa dan cinta terhadap Ammar Zoni saat menjelang hari pernikahannya.
" ...dan sebenarnya Daniel, cinta itu tumbuh setelah kita menikah, karena kita gak pacaran gitu" ucap Irish Bella kepada Daniel Mananta.
" Ow waw..." ucap Daniel Mananta sedikit kaget akan pengakuan Irish Bella.

Wah, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah menemukan jodoh yang selama ini masih menjadi pertanyaan takdir? Hehe...

Bagi yang belum mendapatkan jodoh, semoga segera dipertemukan, ya. jangan lupa untuk terus berda dan mohon petunjuk Tuhan.

 

Beri Komentar