Setelah Jin, J-Hope BTS Juga Mulai Mendaftar Wajib Militer

Reporter : Mila
Minggu, 26 Februari 2023 19:00
Setelah Jin, J-Hope BTS Juga Mulai Mendaftar Wajib Militer
Begini pernyataan dari BigHit.

Akan menyusul Jin yang sudah wajib militer terlebih dahulu, kini gilitan J-Hope dikabarkan telah mendaftar wamil. BigHit Music pun memberikan pernyataan resminya.

1 dari 4 halaman

J-Hope akan Wajib Militer

J-Hope BTS kini bersiap meninggalkan dunia hiburan untuk menjalani wajib militer alias wamil. Melalui pernyataan resmi BIGHIT MUSIC, J-Hope disebut tengah mengurus pendaftaran wamilnya dengan mengajukan perhentian penundaan.

" Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa J-hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," ungkap BIGHIT MUSIC di Weverse resmi mereka, Minggu (26/2).

2 dari 4 halaman

Belum Tahu Kapan Tanggal Pastinya

Meski begitu, masih belum diketahui kapan J-Hope menjalani wajib militer, BigHit pun menegaskan akan segera memberi kabar terbaru untuk penggemar. 

" Kami akan menginformasikan kabar selanjutnya. Kami meminta kalian untuk tetap mencintai dan mendukung J-Hope hingga dia kembali setelah menyelesaikan wamil," ungkap BigHit Music.

3 dari 4 halaman

J-Hope jadi Member BTS Kedua yang Jalani Wamil

Dengan adanya kabar ini, J-Hope menjadi member kedua BTS yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, ARMY sudah melepas Jin yang melakukan wamil pada tahun 2022 lalu.

Beri Komentar