Bikin Takjub dan Lega, Live Jungkook BTS Tak Sengaja Selamatkan ARMY dari Pria Pengganggu

Reporter : Arifina
Sabtu, 4 Februari 2023 11:19
Bikin Takjub dan Lega, Live Jungkook BTS Tak Sengaja Selamatkan ARMY dari Pria Pengganggu
ARMY merasa beruntung banget dengan aksi live Jungkook BTS.

Jungkook BTS baru-baru ini mengejutkan ARMY dengan mengadakan siaran langsung mendadak via Weverse dan Instagram. Tak tanggung-tanggung, durasi siaran langsung yang digelar sang maknae BTS pada Kamis (2/2/2023) malam waktu Korea ini mencapai lebih dari empat jam.

Dari aksi livenya tersebut, ada hal yang tak diketahui Jungkook. Di mana, saat siaran langsungnya tengah dilakukan justru menyelamatkan seorang penggemar yang merasa keamanannya terancam dari seorang pria pengganggu.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari Koreaboo, salah satu ARMY membagikan pengalamannya via Twitter dan menjadi viral. Kala artikel ini ditulis pada Sabtu (4/2/2023), unggahan dari penggemar itu sudah menuai reaksi lebih dari 11 ribu retweet dan disukai 60 ribuan pengguna Twitter lainnya.

“ Siaran langsung Jungkook menyelamatkanku dari pelecehan yang dilakukan seorang pria,” kata pemilik akun @MintKitten07.

2 dari 5 halaman

Live Jungkook BTS tak sengaja selamatkan ARMY dari pria pengganggu © Diadona

Sang pemilik akun mengungkapkan, dirinya yang tinggal di Jerman ini baru pulang dari bioskop saat Jungkook memulai siaran langsungnya. Ia lantas langsung nonton dalam perjalanan pulang.

Namun, dalam perjalanan pulang itu ia menyadari seorang pria mengikuti dirinya dan mencoba bicara dengannya.

“ Jadi aku menatap matanya dan berkata, ‘Serius? Di depan pacarku?’ sambil menunjukkan layarnya sekilas,” katanya.

3 dari 5 halaman

Tepat pada saat itu, Jungkook juga secara tak sengaja sedang melihat ke arah kamera. Sang pria pengganggu pun langsung meninggalkan wanita tersebut secepatnya.

Sang pemilik akun mengucapkan terima kasih atas aksi live Jungkook BTS yang mendadak menghebohkan ARMY.

“ Jadi, terima kasih Jungkook,” kata @ MintKitten07.

4 dari 5 halaman

Live Jungkook BTS tak sengaja selamatkan ARMY dari pria pengganggu © Diadona

Unggahan tersebut langsung disambut dengan takjub oleh netizen lainnya. Banyak juga yang lega bahwa sang ARMY pulang dengan selamat.

“ OMG ini sempurna banget. Kuharap (Jungkook) tahu,” kata @meimayhavewo***.

“ Kamu sudah sampai rumah dengan selamat, kan? Waktunya sangat pas, aku lega ia bisa berada dalam waktu yang tepat,” @christina_*** juga ikut berkomentar.

5 dari 5 halaman

Di sisi lain, aksi Jungkook BTS menyapa penggemar dengan melakukan siaran langsung di Weverse setelah sekian lama ini mengobati rindu penggemar. Dalam kesempatan tersebut maknae BTS ini banyak berbincang akan kebiasaannya saat tidur yang benar-benar menggemaskan. Sehingga, para member seakan memiliki kebiasaan memotretnya saat terlelap.

Siara langsung Jungkook BTS yang berlangsung selama 4 jam itu membuat ARMY di seluruh dunia heboh. Apalagi, ia sempat melakukan live bareng V dan penampilan mabuk dari RM dan bintang tamu spesial lainnya yakni anjing kesayangannya, Bam yang juga turut menemaninya.

Beri Komentar