Setelah 14 Tahun, Reality Show 'Keeping Up With the Khardashian' Akan Berakhir Tahun Depan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 9 September 2020 15:52
Setelah 14 Tahun, Reality Show 'Keeping Up With the Khardashian' Akan Berakhir Tahun Depan
Ternyata ini penyebab keluarga Khardashian tak lagi melanjutkan program televisinya.

Reality Show 'Keeping Up With the Khardashian' (KUWTK) telah bertahan selama 14 tahun. Kris, Kim, Kourtney, Khloe, Kylie, dan Kendal, tak dapat dipungkiri jika nama-nama tersebut melambung tinggi berkat reality show tersebut.

Setelah mengudara sampai 19 season, kabarnya KUWTK akan mengakhiri perjalanannya pada season 20 di 2021 mendatang.

1 dari 3 halaman

Hal ini diungkapkan Kim melalui Instagram pribadinya. Kim mengucapkan terimakasih pada semua penonton ang telah setia menemani keluarga Khardashian dalam kisah yang bahagia atau sedih.

" Sangat berat untuk mengucapkan selamat tinggal." tulis Kim pada kolom caption.

" Sebagai keluarga, kami telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanan spesial ini. Kau sangat berterimakasih pada kalian yang telah menonton kami selamat bertahun-tahun, dalam keadaan yang baik, buruk, bahagia, dengan air mata dan hal-hal lainnya" tulisnya.

Keluarga Jenner © Diadona

2 dari 3 halaman


Tak diungkapkan mengapa keluarga Khardasian harus mengakhiri reality show ini. Pihak yang menyiarkan, yaitu E! network hanya memberikan statmen jika ini adalah keputusan keluarga untuk hidup tanpa kamera.

Namun diketahui jika penonton dari acara ini terus menurun dari tahun ketahun, bahkan kurang dari satu juta.

Selain itu anggota keluarga lainnya seperti Kourtney mengakui jika dirinya tak lagi tertarik untuk melakukan shooting acara tersebut.

Kourtney Kardashian © Diadona

3 dari 3 halaman

" Aku sudah menjalankan ini selama 14 tahun tanpa berhenti. Aku merasa seperti ada sesuatu yang tak terpenuhi, dan hal ini kin menjadi lingkungan yang tak sehat untuk aku jika terus kulakukan dalam hidupku" ucap Kourtney pada Vogue Arabia.

Meski nantinya tak ada lagi reality show dari keluarga Khardashian ini, namun tentu saja kita tetap dapat mengikuti kehidupan keluarga ini melalui sosial media mereka masing-masing.

Beri Komentar