Setelah 10 Tahun Menikah, Tora Sudiro Akhirnya Imami Salat Mieke Amalia

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 4 Mei 2020 18:45
Setelah 10 Tahun Menikah, Tora Sudiro Akhirnya Imami Salat Mieke Amalia
Pasangan selebriti, Tora Sudiro dan Mieke Amalia sudah lama dikenal publik. Mereka dikenal punya sifat kocak dan humoris.

Di balik sifat kocak yang dimiliki Tora, ia juga selalu berusaha menjadi suami yang baik bagi Mieke. Pengakuan ini ia ucapkan saat sedang melakukan live di Instagram pribadi miliknya @t_orasudi_ro beberapa waktu yang lalu. Ia bercerita apa saja kegiatannya di rumah bersama dengan Mieke dan anak-anak selama di rumah saja.

Tora menceritakan, salah satu hal yang ia lakukan saat di rumah saja, terutama saat momen Ramadan begini adalah dengan memperbanyak ibadah, dan memperdalam agama. Ia mengaku tengah belajar mengaji dari putrinya, Jenaka.

1 dari 2 halaman

Tora Sudiro © Diadona

" Karena pandemi ini kita di rumah aja, dan mungkin itu di saatnya mendekatkan gitu, jadi tahun ini gua mulai belajar ayat-ayat pendek (Alquran) pokoknya diajarin sama Jenaka," ungkap Tora, seperti dilansir dari Dream.

Ia juga mengaku bahwa sebenarnya telah lama ia ingin belajar agama lebih dalam, termasuk dengan belajar mengaji, namun baru kali ini niatan itu tidak tertunda.

2 dari 2 halaman

Tora Sudiro dan Jenaka © Diadona

" Gue nih sangat agak lumayan mengagetkan ya, karena skill ini sudah ingin dimulai dari beberapa tahun yang lalu, tapi gagal terus," ujar Tora.

Mieke pun mengaku terkejut dengan perubahan Tora kini. Namun ia tentu mensyukuri, karena kini mereka bisa salat berjamaah.

" Percaya nggak? Selama 10 tahun kita menikah baru kali ini gue diimamin sama Tora, enggak kayak orang-orang pada umumnya," ucap Mieke.

Moga Tora bisa terus konsisten belajarnya ya, dan semoga Tora dan keluarga sehat selalu.

Beri Komentar