Kenang Masa Sulit, King Faaz Menangis Ingat Momen Dirundung Teman karena Masalah Galih Ginanjar

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 8 Mei 2022 19:04
Kenang Masa Sulit, King Faaz Menangis Ingat Momen Dirundung Teman karena Masalah Galih Ginanjar
Kasus 'ikan asin' yang disebabkan Galih Ginanjar ternyata berdampak pada sang putra

King Faaz merupakan salah satu anak selebriti yang sempat mengalami masa sulit dalam hidupnya. Putra Fairuz A. Rafiq itu terseret oleh problema yang melibatkan sang ayah kandung, Galih Ginanjar.

Menilik ke belakang, Galih Ginanjar memang sempat terlibat kasus ujaran tak menyenangkan yang ditujukan pada Fairuz A. Rafiq. Obrolan Galih Ginanjar yang diunggah ke kanal YouTube pada 2019 itu menjadi kontroversi karena sebuah kalimat bernada penghinaan yang berhubungan dengan ikan asin.

1 dari 4 halaman

Dalam sebuah obrolan podcast bersama Melaney Ricardo baru-baru ini, Fairuz A. Rafiq, yang hadir bersama Sonny Septian dan King Faaz, mengaku telah ikhlas memaafkan Galih Ginanjar atas perkataannya kala itu.

" Aku udah ikhlasin, udah aku maafin atas semua yang terjadi. Harapannya nggak ada lagi yang ganggu," tutur Fairuz A. Rafiq.

" Aku tahu bahwa Allah yang punya semuanya aja bisa maafin, kenapa aku nggak? Aku manusia biasa, pasti belajar dari susah, ada kecewa, sakit hati, semua campur aduk, tapi aku sudah maafin semua yang terjadi," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

King Faaz pun menceritakan betapa sulit kehidupannya di sekolah saat nama sang ibu harus terseret ujaran tak pantas yang dilontarkan oleh Galih Ginanjar.

" Abang kan sudah tahu semua yang terjadi," ujar King Faaz.

" Di sekolah juga digituin, di-bully. (Temen-temen) pengen nyamperin, ya ngomongin masalah itu," imbuh King Faaz seraya menghapus air mata.

3 dari 4 halaman

Fairuz A. Rafiq menegaskan bahwa saat ini ia sudah menganggap semua permasalahan itu selesai. Pun demikian dengan Sonny Septian yang memilih untu memagari anggota keluarganya dari segala pemberitaan yang tidak seharusnya muncul.

Ke depan, Fairuz A. Rafiq berharap agar anak-anaknya bisa hidup dengan damai tanpa harus terpengaruh hal negatif apapun seperti yang terjadi di masa lalu.

" Saat ini aku cuma ingin biarin aja gitu dia tumbuh normal tanpa ada gangguan apa-apa lagi. Kasihan," pungkas Fairuz A. Rafiq.

Beri Komentar