Bikin Heboh Netizen, Jokowi Disebut Jadi Cameo Doctor Strange Multiverse Of Madness

Reporter : Mila I
Minggu, 8 Mei 2022 13:00
Bikin Heboh Netizen, Jokowi Disebut Jadi Cameo Doctor Strange Multiverse Of Madness
Semua berawal dari foto-foto ini nih!

Para pencinta film kini tengah dihebohkan dengan perilisan film Marvel terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tentunya banyak yang gembira dan antusiasnya saat penayangan film tersebut di bioskop.

Saking tingginya minat para penonton, ada yang kehabisan tiket penayangan perdana Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

1 dari 5 halaman

Jokowi © Diadona

Di tengah kehebohan masyarakat dengan penayangan Doctor Strange 2 itu, nama Presiden Indonesia Jokowi ternyata ikut terseret. Hal ini berawal dari sebuah cuitan di Twitter, tersebar foto lama Jokowi tengah bersama seorang pria yang terlihat sangat mirip dengan Benedict Cumberbatch.

Dalam foto itu, Jokowi terlihat gagah dengan setelan jas berwarna biru tua, sementara pria yang mirip dengan Cumberbatch mengenakan jas hitam.

2 dari 5 halaman

Jokowi © Diadona

" Jangan keluar bioskop dulu setelah menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness karena di post-credits scene nanti bakal ada cameo dari Jokowi," cuit akun @aimrod.

Tapi, faktanya sosok pria yang mirip dengan Benedict Cumberbatch itu adalah Perdana Menteri Belanda Mark Rutte. Pertemuan Jokowi dengan Mark Rutte sudah terjadi pada November 2016 lalu, untuk membahas kerjasama pengelolaan air dan pengembangan infrastruktur.

3 dari 5 halaman

Jokowi Disebut Jadi Cameo Doctor Strange Multiverse Of Madness © Diadona

Kemiripan Perdana Menteri Belanda Mark Rutte dengan Benedict Cumberbatch membuat akun @IrfanHP memutar otak kreatifnya dengan mengedit kedua foto tersebut. Sosok Mark Rutte kemudian dieditnya menjadi Benedict Cumberbatch.

" #DoctorStrange Perjanjian multiverse," tulis Twitter @IrfanHP.

4 dari 5 halaman

Jokowi Disebut Jadi Cameo Doctor Strange Multiverse Of Madness © Diadona

Netizen pun menanggapi foto editan tersebut dengan beragam komentar lucu.

" Beneran mirip banget wkwkwk," sahut netizen.

" Ini sebenarnya kemarin itu Dr strange berobatnya ke Haji Naim, bukan ke The Ancient One. Sebelum ke Haji Naim, dia ketemu Pak Jokowi dulu untuk izin," celutuk netizen lain.

Beri Komentar