Sesali Perbuatannya, Winarsih sampai Sujud ke Kaki Ibunda Dewi Perssik Agar Dimaafkan

Reporter : Kurnia
Rabu, 30 November 2022 11:20
Sesali Perbuatannya, Winarsih sampai Sujud ke Kaki Ibunda Dewi Perssik Agar Dimaafkan
Dewi Perssik menyerahkan semuanya kepada sang ibunda

Winarsih, haters yang menjadi tersangka pencemaran nama baik akhirnya mengakui kesalahannya.

Winarsih diketahui sampai menangis saat meminta maaf kepada Dewi Perssik dan Ibundanya atas hinaan dan fitnah yang ia tebarkan di sosial media.

Menyesali perbuatannya, Winarsih bahkan sampai berusujud di kaki Sri Muna, ibunda Dewi Perssik untuk meminta maaf atas perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

1 dari 5 halaman

" Minta maaf pada masyarakat Jember, Kota Santri, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Dan saya minta maaf ke seluruh rakyat Indonesia. Saya berjanji tidak akan seperti ini lagi. Saya menyesal. Tolong maafin saya Umi, tolong adek Dewi Perssik maafin saya," kata Winarsih di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lebih lanjut lagi, Sri Muna meminta Winarsih juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Baik terhadap Dewi Perssik maupun orang lain.

" Ke siapapun, bukan hanya ke Dewi aja. Tidak boleh gampang fitnah. Fitnah itu lebih kejam, itu kan ajaran semua agama, Fitnah lebih kejam dari pembunuhan," sahut Sri Muna yang dikutip dari laman KapanLagi.com pada Rabu, (30/11/2022).

2 dari 5 halaman

Kemudian, Winarsih mengulurkan lengannya untuk meminta maaf kepada ibunda Dewi. Dari situ, Winarsih pun menangis sambil meminta maaf.

" Tolong Umi... Minta maaf," ucap Winarsih.

Melihat permintaan maaf sang haters hingga bersujud di kakinya, Sri Muna pun meminta Winarsih untuk berdiri. Bagi Sri Muna, Winarsih seharusnya bertobat kepada Tuhan dan tidak mengulangi lagi perbuatannya.

" Sudah, tak usah seperti itu. Yang penting hatinya kepada Allah. Sudah ayo berdiri, saya ndak mau seperti itu. Yang penting hati kanu yang bersih kepada Allah sehingga kamu enggak fitnah-fitnah lagi. Sudah, ayo berdiri, sana ndak suka kayak gini," kata Sri Muna, sambil meminta Winarsih berdiri.

3 dari 5 halaman

Sementara itu, kuasa hukum Dewi Perssik mengatakan jika mediasi yang dilakukan bersama Winarsih belum menemukan titik terang.

Sejauh ini Sandy Arifin mengatakan jika pihak Dewi Perssik masih mempertimbangkan pencabutan laporannya terhadap Winarsih.

" Kita sudah sama-sama ketemu, tapi di sini belum ada kesepakatan, belum ada keinginan Mbak Dewi mencabut karena apa yang dialami ibunya yang disebabkan ulah pelapor," kata Sandy.

4 dari 5 halaman

Salah satu syarat yang diajukan Dewi Perssik dalam mediasi yakni meminta W untuk meminta maaf secara langsung, serta mengklarifikasi ucapannya yang dinilai telah menghina. Meski sudah dilakukan Winarsih, ibunda Dewi Perssik mengaku masih perlu waktu untuk mempertimbangkannya.

" Sementara proses masih berjalan. Ibu Dewi Perssik lagi mempertimbangkan apa yang sudah disampaikan terlapor. Jadi ibu butuh waktu agar bisa berpikir lebih tenang," tutup Sandy Arifin.

Beri Komentar