Sering Pamer Kemesraan, Nathalie Holscher Akui Sudah Tunangan dengan Ladislao Camara

Reporter : Mila
Selasa, 24 Oktober 2023 17:31
Sering Pamer Kemesraan, Nathalie Holscher Akui Sudah Tunangan dengan Ladislao Camara
Padahal Nathalie disebut belum lama putus dari Yogi Ilham.

Kedekatan Nathalie Holscher dengan Ladislao Camara sedang rama jadi buah bibir. Pasalnya, Nathalie Holscher belum lama putus dari Yogi Ilham.

Kerap membuat konten bersama di sosmed, Nathalie dan Ladislao digosipkan berpacaran. Malahan, pengakuan mantan istri Sule itu langsung bikin syok publik. Yap, ia mengaku sudah tunangan dengan Ladislao Camara.

1 dari 3 halaman

Dalam unggahan terbarunya di TikTok, seorang netizen menggoda Nathalie kerap gonta-ganti pacar. Ia  langsung membalas komentar tersebut dan mengaku telah bertunangan.

" Asek mak-mak pacaran terus," tulis netizen itu.

" Mohon maaf sudah tunangan," balas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher Akui Sudah Tunangan dengan Ladislao Camara © Diadona

2 dari 3 halaman

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Ladislao dalam unggahannya di Instagram.  Ladislao mengunggah foto bersama Nathalie dan Adzam pada Selasa (24/10). Ia membubuhkan emoji cincin pada captionnya.

" Happiness 💍," tulis Ladislao.

3 dari 3 halaman

Seorang kenalannya pun mengira Ladislao sudah menikah dengan Nathalie Holscher. Tapi, pria asal Spanyol itu langsung meluruskan bahwa dirinya dan Nathalie baru bertunangan.

" Tunangan gue ini brother," jelasnya.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara © Diadona

Unggahan Ladislao dan pernyataan Nathalie pun mendapatkan beragam komentar. Banyak yang mendoakan hubungan keduanya mulus hingga menikah. Tapi, sebagian lainnya justru mencibir Nathalie yang begitu cepat move on.

Di dunia hiburan, sosok Ladislao Camara sebenernya bukanlah sosok asing. Awalnya pria ini dikenal dengan konten-kontennya di TikTok dengan jargon 'Moncong Lele'. Dan fyi nih, Ladislao Camara ternyata merupakan mantan kekasih dari Amanda Gonzalez, putri Cristian Gonzales.

kita doakan yang terbaik saja ya!

Beri Komentar