Sering Jalan Bareng, Susan Sameh Tak Menampik Bakal Pacaran dengan Al Ghazali

Reporter : Kurnia
Minggu, 22 Januari 2023 17:50
Sering Jalan Bareng, Susan Sameh Tak Menampik Bakal Pacaran dengan Al Ghazali
begini kata Susan Sameh yang dijodoh-jodohkan oleh netizen

Susan Sameh tengah menjadi sorotan setelah keciduk beberapa kali jalan bareng aktor sekaligus musisi tampan, Al Ghazali. Melihat kedekatan keduanya, warganet mengira jika Al Gazhali dan Susan Sameh memiliki hubungan lebih dari sekedar teman.

Menanggapi rumor yang beredar, Susah Sameh pun buka suara dan enggan menampik kabar tersebut.

1 dari 4 halaman

Mengenai isu hubungannya dengan Al Ghazali yang kian merebak, Susah Sameh mengaku memang akhir-akhir ini dirinya tengah dekat dan sering jalan bareng.

" Kita teman dekat. Memang akhir akhir ini kita sering main dan jalan bareng, sama dia (Al), Jihan, El. Lagi sering banget main bareng," kata Susan Sameh pada Jumat lalu.

Tak menampik rumor yang beredar, Susan Sameh akui dirinya juga tidak merasa risih saat warganet ramai-ramai menjodohkannya dengan Al Ghazali.

2 dari 4 halaman

Bersikap dewasa, Susan Sameh dalam kesempatan yang sama menanggapi rumor gosip kedekatannya dengan Al Ghazali dengan begitu bijak.

" Kalau dibilang risih enggak, itu hak orang mau jodoh-jodohin kita. Karena itu resiko kita sebagai publik figur. Enggak apa-apa, mereka cocok-cocokin kita ya itu hak mereka," kata Susan Sameh yang dikutip pada Minggu, (22/1/2023).

Lebih lanjut lagi, Susan Sameh juga tak menutup kemungkinan jika hubungannya dengan Al Ghazali di kemudian bisa lebih dari sekedar teman dan berpacaran atau bahkan dengan pria lain.

3 dari 4 halaman

" Sama Al aja sama siapapun aku nggak pernah menutup kemungkinan, karena kita nggak pernah tahu jodoh kita siapa," ucap Susan Sameh.

Mantan kekasih Fero Walandouw itu juga mengaku tak pernah menolak lelaki yang mengajaknya untuk berpacaran. Namun untuk saat ini, yang pasti dirinya dengan Al Ghazali sebatas teman dekat saja.

" Aku nggak pernah bilang nggak mau atau menolak seseorang. Tapi yang pasti aku sama Al temenan," tutupnya.

So, gimana nih pendapatmu Diazens soal kedekatan Susan Sameh dan Al Ghazali?

Beri Komentar