Sering Down Karena Di-bully, Ini Sosok yang Bangkitkan Adhisty Zara Saat Terpuruk

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 24 November 2020 16:25
Sering Down Karena Di-bully, Ini Sosok yang Bangkitkan Adhisty Zara Saat Terpuruk
Tak langsung terkenal dan menjadi bintang, ini loh sosok yang selalu memberikan semangat kepada Adhisty Zara.

Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan beredarnya video mesra mirip Zara yang jadi trending di sosial media Twitter. Bukan lagi trending semata, video tersebut memang sudah dianggap tak pantas karena sosok Adhista Zara sendiri adalah seorang publik figur yang banyak digandrungi.

Beberapa sosok artis pun memberikan komentar terkait kesalahan yang dilakukan satu personel dalam sebuah grup juga akan memengaruhi grup musiknya seperti Aldi Maldini yang dulu tergabung dalam Coboy Junior.

" Orang udah kenal aku sebagai Aldi Coboy Junior, jadi misalnya aku bikin sesuatu kesalahan, otomatis yang kena yang lain juga dan nama grupnya juga pasti kena" komentar Aldi dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada 21 Agustus lalu.

 
 

1 dari 4 halaman

1. Tak Pernah Merasa Terbebani Saat Bekerja

Adhisty Zara © Diadona

Adhisty Zara sendiri memulai karier diumur 13 tahun, awalnya ia hanya bernyanyi dan melakukan dance. Hingga kahirnya di usianya yang ke-17 tahun ini dia merambah ke dunia akting. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube CXO Media pada (15/10/2020), Adhisty Zara mengaku lebih suka bernyanyi dan dance hingga sempat tergabung dalam grup di JKT-48. Namun ia merasa memiliki passion di dunia akting.

 

2 dari 4 halaman

Lanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa selama dia bekerja di akting, ia tidak pernah merasa terbebani atau bersedih. Kedua orangtuanya selalu ada untuk mendukung dan memberikan semangat terhadapnya.

" Karena dari kecil aku suka akting-akting sendiri di depan kaca. Jadi, karena udah narsis dari kecil, kalau ada kamera bawaannya seneng gitu aja" ujar perempuan kelahiran 21 Juni 2003 tersebut.

" Jalani aja karena aku suka, aku nyaman, yang penting aku ngerasa gak akan pernah puas" paparnya.

 

3 dari 4 halaman

2. Sosok yang Selalu Mendukung

Adhisty Zara © Diadona

Adhisty Zara pernah ditunjuk menjadi center dalam sebah project lagu, tak sejalan dengan apa yang diharapkan, malah ia mendapat bully dari berbagai pihak. Hal itu terjadi lantaran kala itu Zara masih sebagai junior tapi dia sudah menjadi center.

" Aku sempet down banget kayak aku ngerasa 'kok gue gak diterima ya?'"

" Justru dengan hujatan itu, aku harus buktiin kalau aku itu bisa dan layak" tegasnya Adhisty Zara.

 

4 dari 4 halaman

Tak sendiri, ternyata di balik susah senangnya meniti karier di dunia hiburan Tanah Air, Adhisty Zara memiliki sosok yang sangat membantu dan mendukungnya.

" Aku selalu cerita sama mama. Jadi aku itu deket banget sama mama karena mama itu buat aku bukan sekedar mama, dia bisa jadi temen aku, sahabat aku, kakak aku" ujar Zara. Lanjutnya Ia merasa beruntung memiliki orangtua yang dua-duanya sangat pengertian.

 

 

Beri Komentar