MIllen Cyrus Mampir ke Rumah Ashanty, Arsya Hermansyah Malah Bingung dan Takut Keluar Kamar!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 18 Juli 2020 11:12
MIllen Cyrus Mampir ke Rumah Ashanty, Arsya Hermansyah Malah Bingung dan Takut Keluar Kamar!
Arsya Hermansyah kenapa nih nggak mau keluar kamar?

Pasti pada tahu kan guys, sama Millen Cyrus? Seperti yang kita tahu, ia merupakan keponakan Ashanty yang kini mengalami perubahan drastis dengan penampilannya. Millen tampil feminim dengan rambut panjangnya.

Nah, baru-baru ini Millen datang ke rumah keluarga Anang Hermansyah mengutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 (18/7). Ashanty bilang kalau Millen sudah lama nggak pernah muncul. Istri Anang Hermansyah tersebut ngaku kangen dengan keponakannya yang sudah lama tinggal di Bali.

1 dari 4 halaman

Millen Bertemu Ashanty Setelah Sekian Lama

Millen Bertemu Ashanty dan Aurel © Diadona
Ternyata selama ini Millen tinggal dan kerja di Pulau Dewata. Pantas saja, Millen sudah lama nggak pernah kumpul sama keluarganya. Ashanty pun terlihat kaget dengan perubahan penampilan keponakannya.

Ashanty bahkan Aurel juga sempat protes dengan perubahan wajah Millen. Mereka merasa terlalu banyak yang dipermak. Tapi tenang guys, Millen sudah konfirmasi kalau dia hanya perawatan kok. Bahkan ia juga nggak merubah alat vitalnya dan tetap shalat pakai sarung.

" Kalau aku bilang, sebelum dipermak-permak bagus," kata Ashanty sambil memberi saran agar Millen tidak melakukan perubahan lagi.

2 dari 4 halaman

Arsya Takut Keluar Kamar karena ada Millen

Arsya Gak Mau Keluar Kamar © Diadona

Setelah ngobrol dan lepas rindu, Millen pun beranjak untuk makan. Namun, ada suatu fenomena yang bikin heboh guys gara-gara Asrya!

" Arsya takut ya?" Ashanty mendapati anaknya bersembunyi di kamar saat hendak menghampiri Millen yang sedang makan.

" Itu tante siapa?" tanya Arsya sambil ngumpet di balik dinding kamarnya. Ia bahkan nggak mau digendong Ashanty untuk keluar kamar loh!

3 dari 4 halaman

Arsya Gak Mau Keluar Kamar © Diadona

Aurel, Azriel bahkan sampai Arsy ikutan membujuk Arsya keluar kamar. Tapi sayangnya Arsya tetep keukeh nggak mau keluar kamar.

Gara-gara nggak pernah ketemu dan sekalinya bertemu penampilannya berubah, Arsya kaget nih! Makanya Arsya nggak mau keluar kamar. Berbeda dengan Arsy yang mengenali Millen meski tampil beda dari sebelumnya. 

Beri Komentar