Sering Diremehkan, Nia Ramadhani Mau Belajar Masak Beneran! Bikin Apa ya Kira-Kira?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 7 April 2020 13:08
Sering Diremehkan, Nia Ramadhani Mau Belajar Masak Beneran! Bikin Apa ya Kira-Kira?
Nia Ramadhani lagi belajar masak nih! Berhasil gak ya?

Seperti yang kita ketahui, Nia Ramadhani sering viral karena dirinya nggak bisa melakukan hal umum yang dilakukan orang biasa seperti ngupas salak sampai masak telor.

Nia Ramadhani sendiri juga mengaku kalau dirinya memang nggak bisa masak. Istri dari Ardi Bakrie ini mengungkapkan kalau urusan dapur nggak jadi prioritasnya. Bahkan dia bilang baru mau belajar masa 10 tahun mendatang lho.

Tapi wabah corona sepertinya bikin Nia Ramadhani berubah pikiran deh. Isolasi diri di rumah ternyata bikin Nia Ramadhani jadi sering ke dapur lho. Dirinya yang kerap diremehkan dan jadi bahan perbincangan netizen ini baru saja membuktikan kalau dia berhasil masak. Wah, masak apa ya kira-kira?

1 dari 3 halaman

Nia Ramadhani belajar masak di rumah

Melalui akun Instagramnya, Nia Ramadhani membagikan momen dirinya belajar masak di rumah. Nia Ramadhani tampak ahli saat sedang membuat cream cheese.

" Beneran deh gue balajar masak beneran," ungkap Nia Ramadhani dalam Instagramnya.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

2 dari 3 halaman

Nia Ramadhani membuat kopi kekinian

Ternyata Nia Ramadhani membuat kopi kekinian sendiri di rumah dengan tambahan cream cheese di atasnya. Anak-anak Nia Ramadhani pun nggak sabar mencoba minuman buatan ibunya itu dan memberikan pujian pada dirinya.

3 dari 3 halaman

Nia Ramadhani juga membuat kue coklat

Selain membuat kopi kekinian, Nia Ramadhani diketahui juga membuat kue coklat lho. Ibu dari tiga anak itu membuat kue bersama anak-anaknya.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Seru banget ya melihat Nia Ramadhani belajar masak. Semoga bisa cepet jago ya!

Beri Komentar