Sering Dilecehkan Sejak Kecil, Wanita Ini Potong Kemaluan Ayahnya hingga Tewas

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 23 Juni 2020 09:41
Sering Dilecehkan Sejak Kecil, Wanita Ini Potong Kemaluan Ayahnya hingga Tewas
Serem juga nih

Seorang pria di Thailand ditemukan tewas dalam keadaan cukup mengenaskan. Ia ditemukan dalam kondisi alat kelaminnya terpotong-potong.

Belakangan ini, diduga kuat pelakunya adalah putrinya sendiri. Tersangka yang identitasnya dirahasiakan tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

1 dari 3 halaman

Korban pelecehan

Melansir dari laman The Sun (22/06), tersangka yang berusia 29 tahun itu mengaku puas setelah membunuh sang ayah. Ia mhaku bahwa ayahnya adalah pelaku bisnis prostitusi anak.

Ibu dari tersangka yang juga istri dari korban juga mengakui hal tersebut. Ia mengatakan bahwa mantan suaminya tersebut sering melakukan pelecehan seksual kepada putrinya ketika putrinya tersebut berusia 10 tahun.

2 dari 3 halaman

Penangkapan pelaku

Pembunuhan itu terjadi di sebuah rumah di distrik Lak Si, di mana pria berusia 58 tahun ditemukan tewas berlumuran darah. Korban mengalami luka parah pada mukanya, alat kelaminnya juga terpotong-potong.

Pelaku yang merupakan anak dari korban sendiri melarikan diri setelah melakukan pembunuhan tersebut. Namun, pelaku akhirnya bisa ditangkap polisi, saat berjalan-jalan pukul 02.30 pagi waktu setempat di Bangkok pada (17/06).

Pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa pisau yang digunakan oleh pelaku. Saat ditangkap, pelaku tidak terlalu sadar. Lantas, polisi membiarkan pelaku beristirahat dan akan diinterogasi lebih lanjut ketika dia sadar.

Hmm, gimana nih menurut kalian? serem juga ya

Beri Komentar