Raul Lemos Kembali Sindir Seseorang, Netizen Heboh Mojokin

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 4 Juni 2020 11:53
Raul Lemos Kembali Sindir Seseorang, Netizen Heboh Mojokin
Aurel Hermansyah kembali dikaitkan dengan hal ini.

Perseteruan antara Raul Lemos dan Aurel Hermansyah sepertinya memang masih berlanjut. Melalui instagram Story-nya, suami penyanyi Krisdayanti ini mengungkapkan sebuah sindiran kepada seseorang yang tak disebutkan namanya.

Setelah sebelumnya sempat mencuat tentang nama "Maria" yang disindir oleh pria asal Timor Leste itu, kini ia kembali memberi sindiran kepada seseorang. Netizen kemudian kembali mengaitkan hal ini dengan nama Aurel Hermansyah.

Lalu apakah benar Raul Lemos memang menyindir putri kandung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini?

1 dari 2 halaman

Sindir Soal Sopan Santun

Instagram Story Raul Lemos © Diadona

Dalam postingan di Instagram Story milik Raul Lemos, ia mengungkapkan sebuah sindiran kepada anak yang tidak hormat kepada orang tua. Menurutnya, anak yang tidak hormat kepada orang tua adalah bukti kegagalan dari orang tuanya sendiri.

" Saya selalu ajarkan anak2 saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Klu ada seorang anak yg tidak hormat kepada yg lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?" ungkap Raul Lemos dalam Instagram Story-nya.

Instagram Story Raul Lemos © Diadona

Ia juga mengatakan sebelumnya jika pendidikan yang paling baik adalah hormat kepada orang tua. Bahkan ia menyindir jika ada orang yang demi sesuap nasi hingga tidak mengenal budaya hormat, ia menyebutkan orang itu adalah orang yang serakah.

" Pendidikan yang baik adalah hormat kepada orang yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," ungkap Raul Lemos.

2 dari 2 halaman

Raul Lemos: Ngefans Boleh Tapi Jangan Goblok!

Instagram Story Raul Lemos © Diadona

Postingan ini pun ramai setelah diposting kembali oleh akun lambe_turah di Instagram. banyak komentar-komentar yang menyudutkan Raul Lemos.

" Dih bapak mulutnya Lemes amat" ungkap salah satu netizen.

" Dih amit2. Ampun deh Ah bapak2 kayak gini" tambah salah satu komentar netizen.

" Ubah nama dong jadi Raul Lemes," sindiran netizen.

Menanggapi hal ini, Raul Lemos seakan murka karena netizen sangat memojokkan dirinya. Ia bahkan menyebutkan bahwa menjadi fans janganlah bodoh hingga menyudutkan pihak lain.

" Ngefans boleh tapi jgn goblok. Yg lemes yg mana coba? Yg dapat atau yg ditinggal?" ungkap Raul Lemos.

Waduh, jadi ramai lagi nih perseteruan antara Raul Lemos dan Aurel Hermansyah. Semoga segera berakhir dan tidak sampai berlarut-larut ya.

Beri Komentar