Nikita Mirzani Sebut Akan Ada Ustaz Homoseksual yang Ditangkap Polisi, Siapa?

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 27 November 2020 15:10
Nikita Mirzani Sebut Akan Ada Ustaz Homoseksual yang Ditangkap Polisi, Siapa?
Nikita Mirzani mengunjungi polres beberapa waktu yang lalu.

Nikita Mirzani memang dikenal sering membuat kontroversi. Wanita yang akrab dipanggil 'Nyai' itu seolah nggak takut berurusan dengan hukum di Indonesia.

Pada hari Selasa (24/11/2020) kemarin, Nikita dikabarkan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Padahal Nikita nggak mendapatkan panggilan yang mengharuskannya datang ke kantor polisi.

Setelah itu, Nikita mengunggah postingan Instagram yang cukup mengejutkan. Dia menuliskan bahwa akan ada ustaz homoseksual yang akan ditangkap polisi. Siapakah yang dimaksud Nikita?

1 dari 4 halaman

Sebut akan ada yang ditangkap polisi

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

Nikita mengunggah postingan di Instagram story miliknya tentang seseorang yang akan segera ditangkap polisi. Dia menyebutkan bahwa nanti masyarakat akan mengetahuinya setelah tayang di TV.

" Attention. Ada yang mau di tangkep wow. Siapa yah kira2?? ntr jg pada tau. Kan di siarin di tv," tulis Nikita.

2 dari 4 halaman

Sindir ustaz homoseksual

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

Ternyata Nikita akan melaporkan seseorang yang dia sebut sebagai 'ustaz homo'. Nikita bahkan menghina ustaz itu dengan kayata-kata kasar dalam postingannya. Dia juga menyebut orang itu ustaz kaleng-kaleng.

3 dari 4 halaman

Nikita pergi ke polres

Nikita ke Polres © Diadona

Dilansir dari video yang diunggah di channel Youtube beepdo, pada hari Selasa (24/11/2020) kemarin, Nikita mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Tak sendiri, Nikita datang bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Kedatangan Nikita kemudian menjadi sorotan.

Para awak media pun melontarkan pertanyaan pada Nikita tentang tujuannya datang ke Polres Metro. Namun wanita yang akrab dipanggil 'Nyai' itu nggak memberikan jawaban secara jelas. Nikita hanya mengatakan bahwa dirinya sedang sillaturahmi.

4 dari 4 halaman

Bermasalah dengan Ustaz Maaher

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

Sementara itu, sebelumnya Nikita memang sempat punya masalah dengan Ustaz Maaher. Bahkan Nikita sempat mengunggah sebuah pemberitaan yang mengungkapkan bahwa Ustaz Maaher pernah dikeluarkan dari pesantret atas tuduhan homoseksual. Jadi apakah yang dilaporkan oleh Nikita adalah Ustaz Maaher?

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar