Sering Didoakan untuk Rujuk dengan Okin, Ini Tanggapan Rachel Vennya

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 24 Maret 2022 19:13
Sering Didoakan untuk Rujuk dengan Okin, Ini Tanggapan Rachel Vennya
Adakah kemungkinan Rachel Vennya dan Okin untuk rujuk?

Hubungan baik antara Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim alias Okin usai keduanya bercerai memunculkan spekulasi di kalangan warganet. Seolah diberi angin segar, banyak dari mereka yang mendoakan agar Rachel dan Okin bisa kembali rujuk.

Kehendak warganet memang masif, namun keputusan tetap pada kedua pihak yang terkait. Bagaimana Rachel Vennya menanggapi ramainya harapan rujuk tersebut?

1 dari 4 halaman

Dalam obrolan bersama Nagita Slavina baru-baru ini, Rachel Vennya nampak menanggapi doa untuk rujuk dengan Okin dari warganet dengan santai. Baginya, hal tersebut lumrah selama tak ada pihak yang tersakiti.

" Selama itu nggak merugikan orang lain ya nggak apa-apa," tutur Rachel Vennya.

" Iya ya. Kan doanya doa baik," sahut Nagita Slavina.

2 dari 4 halaman

Rachel Vennya merasa doa untuk rujuk dari warganet sebagai hal yang normal karena saat ini, baik ia maupun Okin sedang sama-sama tak memiliki pasangan. Namun sikap sebaliknya akan ia tunjukkan saat kelak mereka memiliki pasangan masing-masing.

" Kalau misalnya Niko nggak punya pacar yaudah, tapi kalau punya kan nggak enak," ujar Rachel Vennya.

" Kalau kamu jomblo ya? Jadi nggak ada yang marah," canda Nagita Slavina.

" Saat ini iya, hahaha."

3 dari 4 halaman

Usai putus dari Salim Naureder dan menghilang karena kasus kabur dari karantina beberapa waktu kemarin, Rachel Vennya memang kerap terlihat bersama dengan Okin. Rachel dan Okin pun terlihat santai mengunggah momen mereka di media sosial. Terbaru, Rachel Vennya mengunggah foto liburannya bersama Okin dan kedua anak mereka; Xabiru dan Chava di sebuah kebun binatang.

      View this post on Instagram

A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

"Seru banget liburan di @royalsafari_garden banyak activities yg bener2 menyenangkan dan kids friendly, abang sama adik bener2 excited bgt bisa feeding & riding animals, ada animals show jugaa dan makanannya enak2," tulis Rachel Vennya.

Tak pelak, sederet doa untuk rujuk pun dituangkan oleh warganet di kolom komentar.

Komentar di unggahan Rachel Vennya © Diadona

Beri Komentar