Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Tidur Seranjang Bareng Anak, Tuai Pro Kontra Warganet

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 8 Februari 2022 12:46
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Tidur Seranjang Bareng Anak, Tuai Pro Kontra Warganet
Mereka menemani anak-anaknya tidur dalam satu ranjang.

Baik Rachel Vennya dan Niko Al Hakim merupakan sosok selebriti yang sering menjadi sorotan netizen. Terlebih ketika mereka berdua memutuskan untuk berpisah alias bercerai. Mengenai hal tersebut, banyak netizen yang mempertanyakan nasib anak-anak mereka.

 

1 dari 4 halaman

Namun baru-baru ini, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim terlihat sedang akur-akurnya. Dari akun TikTok @lambestie, terlihat video yang memperlihatkan anak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sedang ingin tidur. Video tersebut diambil dari akun Instagram Niko Al Hakim.

Yang menjadi sorotan adalah suara Rachel Vennya dan Niko yang seranjang dengan anaknya tersebut, Xabiru. Xabiru mengucapkan selamat malam dan selamat tidur keada Rachel dan Niko.

 

2 dari 4 halaman

@lambestie Meleleh banget nih bestie :’)). buat yg onoh mundur dlu yuk gantengmu kalah dgn vibes mereka ketika bersatu???? #fyp #fyp? #xabiruchava #rachelvennya ? Baby Sleep Music 1 - Best Lullaby Songs - Baby Sleep Music

" Good night (ke Niko). Good night Buna (ke Rachel Vennya). Good night adek (ke adiknya).

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video terebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Sebagian dari mereka ada yang pro Rachel dan Niko tidur seranjang bareng sang anak, tapi ada juga yang kontra.

" Abang excited banget. Mungkin momen ini yang ditunggu abang setelah sekian lama," ucap salah satu netizen.

" Biru se-happy ity ya nak, udah lama ga bobo sama ayah buna dan adik bareng2," tulis Dwi.

" Pad abilang 'abang keliatan senang, sudah lama ga kaya gini' ya komen2 semacam itulah. Padahal bisa saja mereka emng sering bobo ber4 tapi ga distory yagasi?" ucap 'u can see me'.

" Mereka romantis karena tuntunan jadi peran ortu, not because love," tulis 'ice'.

 

Beri Komentar