Sering Didoakan Rujuk Kembali, Ivan Gunawan Beberkan Tingkah Gading dan Gisel Saat Bertemu

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 27 Agustus 2020 10:25
Sering Didoakan Rujuk Kembali, Ivan Gunawan Beberkan Tingkah Gading dan Gisel Saat Bertemu
Seperti apa sih interaksi keduanya di mata Ivan Gunawan?

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia di masa lalu memang cukup membuat heboh masyarakat. Banyak yang nggak rela kalau hubungan pernikahan orang tua Gempi itu pada akhirnya harus berakhir.

Hingga saat ini bahkan masih banyak netizen yang ingin Gading dan Gisel kembali rujuk. Ivan Gunawan, selebriti sekaligus teman dari Gading dan Gisel, pun membeberkan bagaimana sebenarnya tingkah Gading dan Gisel saat bertemu.

1 dari 4 halaman

Bertemu Gading dan Gisel

Ivan Gunawan © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Ivan mengungkapkan bahwa dirinya baru saja bertemu dengan Gading dan Gisel. Pertemuan mereka itu terkait dengan keinginannya untuk menjadikan Gempi sebagai ambassador.

" Aku janjian sama Gadingnya, karena klien aku make Gempi buat jadi ambassador. Terus udah gitu karena berurusan dengan Gempi jadinya klien aku juga mengundang Gisel. Eh, yaudah ketemu deh," ungkap Ivan.

2 dari 4 halaman

Tingkah Gading dan Gisel saat bertemu

Ivan Gunawan © Diadona

Saat ditanya bagaimana tingkah Gading dan Gisel saat bertemu, Ivan mengatakan bahwa mereka terlihat biasa saja. Bahkan keduanya nggak kikuk sama sekali.

" Enggak, nggak kikuk, biasa aja," kata Ivan.

3 dari 4 halaman

Saling menyapa

Ivan Gunawan © Diadona

Ivan pun mengatakan bahwa Gading dan Gisel saling bersalaman dan menyapa. Dari yang dia lihat keduanya berinteraksi seperti biasa.

" Salaman, sapa, yaudah liat fotonya aja," ujar Ivan.

4 dari 4 halaman

Masih akrab

Meski sudah bercerai, Gading dan Gisel memang masih menjalin hubungan yang baik. Baru-baru ini bahkan Gisel menyebutkan Gading dalam postingan liburannya saat Gempi nggak mau pulang dan ingin tinggal lama di Bali.

      View this post on Instagram

Beach girl ????????‍?? Katanya ga mau pulang.. katanya mau sebulan di Bali. Ok non, ak jg pengen.. tapi maap???? Kita pulang hari ini. Besok besok todong papa Ding ajak km kesini lg yah! Kode keras @gadiiing hahahahahahahah. . Semoga Bali dan seluruh dunia segera pulih kembali.. Sedih banget waktu dijalan ngeliat sepinya pulau yg mestinya jd tmpt banyak org membuat memori. Yg mestinya jg banyak diandalkan oleh banyak kepala keluarga untuk mencari rejeki. Sabar yah, semua. Kita pasti bisa. Tuhan jaga dan cukupkan kita semua. Selalu berserah dan percaya sm rancanganNya. It mush be good??

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar