Sering Dibully Netizen, Kakak Amanda Manopo Sempat Sakit Hati karena Dianggap Ibu dari Sang Adik

Reporter : Yoyok
Kamis, 28 Januari 2021 15:04
Sering Dibully Netizen, Kakak Amanda Manopo Sempat Sakit Hati karena Dianggap Ibu dari Sang Adik
Padahal, Angelica Manopo masih muda lho

Amanda Manopo merupakan bintang sinetron yang saat ini sedang banyak dibicarakan. Hal ini terkait dengan sinetronnya yang berjudul Ikatan Cinta yang sedang booming.

Selain itu, Amanda Manopo yang memiliki para cantik sering kali dipuji-puji oleh netizen. Tidak heran jika Amanda Manopo banyak memiliki penggemar.

Tapi kalian tahu gak sih kalau Amanda Manopo memiliki seorang kakak? Kakak kandung Amanda Manopo bernama Felicia Angelica Manopo Lugue.

Angelica ternyata sering mendapatkan komentar negatif lho karena banyak orang mengira ia kurang cantik dari sang adik.

1 dari 5 halaman

Bareng Melaney Ricardo

Bahkan, Angelica Manopo sempat dianggap ibu dari Amanda lho. Hal ini Angelica ungkapkan dalam channel Youtube milik Melaney Ricardo.

Video Youtube Melaney Ricardo © Diadona

2 dari 5 halaman

Sakit Hati

Dalam video tersebut, Angelica bercerita tentang dirinya yang sempat dianggap ibu dari Amanda Manopo.

" Dulu tuh aku sempet sakit hati karena dulu aku sempet temenin Amanda lagi reality show. Pas aku dateng dibilang: 'oh ini mamanya Manda ya?' Trus aku bilang aku kakaknya, malah dibales: 'memang begitu kalo sudah berumah tangga'. Aku masih 22 tahun kak dan itu sakit banget," ucap Angelica Manopo.

3 dari 5 halaman

Lebih Mature

Angelica pun berpikiran positif kalau dia sedang saltum atau salah kostum. Saat itu Angelica memang sedang ingin tampil lebih mature atau dewasa.

" Karena aku pengennya tuh terlihat lebih mature. Dari style-nya, fashionnya, segala macem. Dan sekarang aku mikirnya, oh mungkin saat itu aku salah pake baju, jadi looks-nya lebih old," lanjut Angelica.

4 dari 5 halaman

Dibully Netizen

Sebelumnya, Angelica Manopo kerap mendapatkan komentar negatif dari banyak netizen. Angelica sering kali dibilang kurang cantik daripada sang adik.

@angelicamanopo

Sekali-kali ya sharing, dulu gak pernah mau pake nama Manopo karena jujur gak pede dan sakit hati banget kalo di banding2in sama saudara sendiri ????????

? original sound - tessa :)

Ia pun sempat membuat video di TikTok tentang keresahannya memiliki adik seorang selebriti terkenal. Video tersebut juga menampilkan beberapa komentar miring dari netizen terhadap dirinya.

Beri Komentar