Ibu Amanda Manopo Beri Dukungan Billy Syahputra yang Dikabarkan Positif COVID-19

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 25 Januari 2021 16:19
Ibu Amanda Manopo Beri Dukungan Billy Syahputra yang Dikabarkan Positif COVID-19
Berhembus kabar bahwa Billy Syahputra terkena COVID-19.

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra selalu berhasil mencuri perhatian publik. Seperti yang kita ketahui, Amanda dan Billy menjalani hubungan beda agama.

Banyak yang penasaran dengan tanggapan keluarga Billy dan Amanda tentang hubungan mereka. Namun dalam beberapa kesempatan, Amanda mengungkapkan bahwa orangtuanya sudah mengenal Billy dan nggak mempermasalahkan hubungan mereka.

Baru-baru ini bahkan ibunda Amanda, Henny Manopo, memberikan dukungan pada Billy yang dikabarkan positif COVID-19. Hal itu dia ungkapkan dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT.

1 dari 3 halaman

Baru mendengar kabar

Henny Manopo © Diadona

Henny mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mendengar kabar bahwa Billy terkena COVID-19. Namun dia belum mendengar kabar tersebut secara langsung dari Amanda.

" Saya baru dengar kalau Billy terkena COVID-19, dan saya belum dapat informasi langsung dari Amanda. Mungkin karena Manda lagi sibuk syuting jadi belum ngasih kabar ke saya," ungkap Henny.

2 dari 3 halaman

Harapan ibu Amanda

Henny Manopo © Diadona

Meski belum sempat diberitahu oleh sang anak, Henny mengungkapkan harapannya untuk Billy. Dia berharap Billy bisa melewati masa karantina dengan baik.

" Tapi harapan saya semoga Billy dapat melewati masa karantina selama 14 hari. Selalu semangat dan terus jaga kesehatannya maksudnya pola makannya juga harus bener-bener bagus," kata Henny.

3 dari 3 halaman

Istirahat yang cukup

Henny Manopo © Diadona

Ibu Amanda juga berpesan agar Billy menjaga pola tidurnya. Dia yakin Billy bisa sembuh dan kembali beraktivitas.

" Semoga Billy bisa melewatinya dengan baik. Tapi saya yakin pasti Billy sembuh, sehat kembali, dapat beraktivitas kembali," ujar Henny.

Kita doakan juga ya untuk kondisi Bang Billy!

Beri Komentar