Seperti Marshanda, 4 Artis ini Tetap Percaya Diri Meski Kerap Diejek Semakin Gendut

Reporter : Kurnia
Jumat, 27 Agustus 2021 07:38
Seperti Marshanda, 4 Artis ini Tetap Percaya Diri Meski Kerap Diejek Semakin Gendut
Tak diambil pusing, aura cantik mereka tetap memesona

Setiap gerak-gerik bahkan perubahan pada bulu hidung publik figur tampaknya akan terlihat di mata netizen. Untuk itu, hampir 100 persen artis selalu menjaga penampilan mereka untuk memuaskan para penggemarnya.

Meski begitu, ada juga lho artis cantik yang menggaungkan self love dan mencintai bentuk tubuh mereka apa adanya. Seperti bentuk tubuh yang menggemuk karena berat badan sampai mencintai warna kulit asli mereka yang kecoklatan.

 

1 dari 5 halaman

Jadi pusat perhatian, beberapa artis berikut ini justru sempat dibully oleh para penggemarnya. Bahkan ada yang dirundung habis-habisan karena dinilai tidak pantas menjadi publik figure sekaligus menjadi istri aktor tampan.

Tak sedikit juga yang memberikan komentar positif bahkan memuji bentuk tubuh apa adanya para artis idola mereka, lho.

Siapakah mereka?

Inilah empat artis cantik yang pernah dibully warganet gara-gara berat badan mereka yang bertambah.

2 dari 5 halaman

Marshanda

Potret Marshanda yang Bangga dengan Bentuk Tubuhnya © Diadona

Terbaru ada Marshanda. Wanita yang akrab disapa Caca itu akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan hangat karena kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang apa adanya.

Berat badan yang terus bertambah, ibu muda satu anak itu tetap percaya diri dan semakin mencintai bentuk tubuhnya yang menggendut. Tanpa make-up di wajah, tak sedikit netter yang memberikan pujian terhadap Marshanda karena berani menunjukkan bentuk tubuh dan wajah cantik aslinya ke publik tanpa rasa minder.

Sebelumnya, mantan istri Ben Kasyafani banyak mendapatkan komentar buruk dan menyebutnya semakin gendut. Puncaknya, saat ia mengunggah video dance, banyak netizen yang malah mengomentari badan Caca yang kelihatan gendut dan jelek.

Meski banyak dikomentari gendut, Marshanda pun tak ambil pusing dan tak pernah membalas hujatan netizen itu.

Dan kini, artis peran itu semakin percaya diri menggaungkan self love yang banyak dipuji oleh warganet.

3 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina © Diadona

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina tampil menggemaskan dengan berat badan yang semakin bertambah karena kebutuhan peran.

Menjadi lakon utama dalam drama series I Love You Silly, Prilly rela menaikkan berat badannya agar terlihat chubby layaknya gadis 17 tahun.

Menjadi gadis remaja berusia belasan tahun yang duduk di bangku SMA, Silly yang diperankan Prilly justru mendapatkan pujian luar biasa dari para penggemarnya.

Sebelumnya, artis cantik lawan main Reza Rahardian ini sempat menjadi perbincangan hangat karena berat badannya bertambah. Mendapatkan banyak komentar buruk, Prilly sempat membuka suara dan menampar netizen dengan kalimat yang cukup pedas.

" Dulu sewaktu badan saya terlihat gemuk, banyak sekali orang yang mengejek saya dan membuat saya tidak percaya diri. Akhirnya saya berusaha keras merubah pola makan saya, saya hanya makan sayuran dan buah bahkan kadang hanya sekali dalam sehari, saya juga rutin berolahraga. Dan di saat saya berhasil menurunkan berat badan saya dan terlihat kurusan, tidak kalah banyak juga orang yang judge dan bahkan menuduh saya yang tidak-tidak,"  ungkapnya dalam keterangan di Instagram.

Siapa nih yang suka bully-bully bentuk tubuh orang lain, Diazens? Jangan ya!

4 dari 5 halaman

Audy Item

Audy Item © Diadona

Sempat hebohkan seantero raya, bullying yang dialami Audy Item ini menyisakan kisah pedih juga romantis.

Istri aktor tampan Iko Uwais ini juga pernah dibully habis-habisan oleh netizen karena gendut, lho. Ingat?

Mereka membandingkan dengan performa Iko Uwais yang selalu menjaga tubuh dengan berolahraga secara teratur.

Bak jendral perang yang berjaga di garis perlawan, Iko Uwais yang menyadari istrinya dibully pun langsung memberikan pembelaan untuk sang istri. " Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yang sudah melahirkan seorang anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai istri seperti dia, walaupun dia " gendut" sekarang, tetap sehat dan bugar,"  kata Iko Uwais dalam sebuah status di Instagram pribadinya.

Mendapati pembelaan luar biasa dari sang suami, Audy Item pun kembali diperbincangkan karena dirasa sangat beruntung bisa mendapatkan pasangan hidup seperti Iko yang begitu mencintainya.

5 dari 5 halaman

Raisa

Jauh dari Dunia Hiburan, Ternyata Ini Cita-Cita Raisa yang Terpendam © Diadona

Cantik dengan bentuk tubuh ideal, Raisa juga sempat diejek semakin gendut lho, Diazens. Dalam sebuah converensi pers di Surabaya, waktu itu penyanyi bersuara emas itu terlihat memiliki perut terlipat dan dibandingkan dengan artis lain.

Sebagian netizen malah dengan sengaja mengomentari kegendutan Raisa itu di postingan Instagramnya. Diejek gendut, jawaban raisa justru membuat banyak netizen salut.

" Hey...hope your life will be filled with love & respect always,"  balasnya dalam sebuah komentar yang langsung banyak diberitakan media.

Meski disebut gendut, tapi tetap saja banyak yang mengakui jika cantiknya Raisa tetap tak luntur. Cantiknya unlimited euy..!

 

 

Beri Komentar