Unggah Selfie Terbaru, Hidung Yuni Shara Jadi Sorotan Warganet

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 26 Agustus 2021 20:58
Unggah Selfie Terbaru, Hidung Yuni Shara Jadi Sorotan Warganet
Ada apa dengan hidung Yuni Shara?

Yuni Shara bisa dibilang sosok artis senior tanah air. Yuni Shara memasuki masa keemasan sebagai penyanyi papan atas pada 1990-an. Pemilik suara merdu ini sudah menunjukkan bakat tarik suaranya sejak usia belia.

1 dari 5 halaman

Penyanyi Yuni Shara yang saat ini memilih untuk sendiri dan tidak mau dulu memikirkan soal pernikahan. Ia juga mengatakan anak-anaknya memiliki peran penting dalam keputusannya untuk berumah tangga lagi. Sebelumnya, Yuni Shara sudah dua kali gagal menikah. Pernikahan pertamanya malah diwarnai dengan KDRT.

2 dari 5 halaman

Namun demikian, kehidupannya kini cukup bahagia. Ia bahkan kerap mengunggah potret dirinya lewat akun Instagram pribadi. Tak sedikit warganet yang memuji paras cantik dan awet mudanya yang kini bahkan telah memasuki usia 49 tahun.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36)

Terbaru, ia mengunggah potret diri yang makin hari kian memesona saja. Dalam foto tersebut, tampak Yuni Shara berselfie sembari menyibakkan rambut pendeknya. Ia mengenakan baju warna merah muda dengan celana jeans. Scarf motif bunga warna senada juga bertengger manis di lehernya.

4 dari 5 halaman

Namun yang menjadi salah fokus wearganet adalah hidung mancungnya. Unggahan tersebut langsung membuat publik berspekulasi bahwa sang penyanyi itu melakukan perubahan pada hidung lewat operasi plastik.

" Kok mukanya jd aneh gitu yaa??? kurang bersyukur dgn ciptaan Allah. Jadinya kek gini deh. Oplas kan?" komentar salah seorang warganet.

5 dari 5 halaman

" Foto ke-3 kok aneh ya kelihatannya bun," timpal warganet lain.

" Hidungnya aneh banget," tandas lainnya.

Yuni Shara sendiri memilih bungkam dan hanya membalas beberapa pujian dari rekannya saja. Sebelum ini, Yuni Shara sempat menjadi polemik soal pernyataannya yang tak melarang anak-anaknya menonton film porno hingga dimuat dalam berita asing.

Beri Komentar