Azka Berkorban Covidkan Diri Demi Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny: Kamu Punya Mama

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 26 Agustus 2021 20:37
Azka Berkorban Covidkan Diri Demi Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny: Kamu Punya Mama
Kalina Ocktaranny tanggapi pernyataan Azka Corbuzier bersama sang ayah

Pernyataan Azka Corbuzier baru-baru ini menjadi viral di jagat maya. Ia mengaku sengaja terpapar Covid-19 saat sang ayah, Deddy Corbuzier berada di situasi kritis karena virus Corona. Azka bahkan menyebut bahwa ia siap untuk mati bersama sang ayah jika kondisi terburuk tiba.

1 dari 5 halaman

Perang Batin Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny sebagai ibu rupanya mengalami perang batin yang sangat hebat. Pasalnya, ia tengah diuji dengan banyak hal, mulai dari keguguran, hingga urusan hukum yang menjerat suaminya sekarang, Vicky Prasetyo.

" Pasti ada lah mbak (perang batin), saya manusia biasa. Dihadapkan dengan kehilangan janin, keadaan suami saya sekarang seperti ini, anak saya, semuanya," ungkap Kalina Ocktaranny dalam wawancara bersama wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8).

" Balik lagi, saya masih ada di sini aja udah bagus," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Sudah Bicara Lewat Telepon

Kalina Ocktaranny bukannya tak mengetahui kondisi Azka dan Deddy Corbuzier. Ia mengaku telah membicarakan masalah Azka melalui sambungan telepon dan baru akan menemui buah hatinya dengan Deddy Corbuzier itu di pekan depan.

" Kita udah ada pembicaraan itu (soal Azka) by phone, tapi nanti minggu depan kita mau ketemu, ngobrol langsung," ujar Kalina Ocktaranny.

Tanpa bermaksud menomor duakan siapapun, Kalina Ocktaranny menuturkan bahwa saat ini ia masih akan menyelesaikan segala urusan satu per satu.

" Sekarang saya mau fokus ngurusin suami saya dulu. Bukannya menomor duakan anakku, prioritas tetap sama; anak dan suami, cuma saat ini saya tidak mau membahas hal itu," tutur Kalina Ocktaranny.

3 dari 5 halaman

Bangga Pada Azka Corbuzier

Kalina Ocktaranny merasa sangat bangga memiliki anak seperti Azka Corbuzier. Bagi Kalina, Azka adalah segalanya.

" Anak saya anak yang luar biasa, saya sangat bersyukur punya anak seperti Azka. Bagaimana pun dia hidup aku, dia nyawa aku, dia napas aku," ujar Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny pun sempat mengingatkan kembali pada Azka Corbuzier bahwa terlepas dari apa pun yang terjadi, ia masih menjadi mama dari Azka.

" Aku bilang sama Azka kemarin, apa pun yang terjadi, kamu punya mama," tegas Kalina Ocktaranny.

4 dari 5 halaman

Doa Kalina Ocktaranny untuk Azka Corbuzier

Terakhir, Kalina Ocktaranny sangat berharap agar Azka Corbuzier senantiasa dinaungi perlindungan dan kesehatan di manapun ia berada. Kalina menyebut bahwa doanya akan selalu mengiringi Azka.

" Aku selalu mendoakan anakku untuk selalu sehat, dilindungi sama Allah di manapun dia berada," ungkap Kalina Ocktaranny.

" Doaku selalu ada untuk anak-anakku di manapun, di setiap langkahnya," pungkasnya.

Beri Komentar